Umi Maghfiroh

Penulis adalah seorang guru bahasa Inggris dengan 2 putri. Lahir di Tulungagung, 15 April 1978. Mengajar sejak tahun 2003 di MTsN 6 Tulungagung. Pendidikan tera...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sayonara

Sayonara

Oleh : Umi Maghfiroh

# Tagur ke 100

# Remidi 3

Setiap ada awal, pasti ada akhir

Dan di setiap pertemuan pasti ada perpisahan

Hari ini, menjadi hari yang berat bagi kami, Civitas Akademik MTsN 6 Tulungagung. Mau tidak mau, kami harus melepas Bapak Kepala Madrasah kami, Bapak H. Asrori, M. Pd. I untuk meninggalkan kami semua. Per tanggal 1 Agustus mendatang, purna sudah tugas beliau membimbing kami di madrasah tercinta. Ditengah kondisi yang sangat tidak mengenakkan, dimana istri beliau harus isoman sehingga tidak bisa mendampingi dalam acara pelepasan purna tugas pagi tadi. Semoga segera diberi kesembuhan dan kesehatan seperti sedia kala. Aamiin.

Teringat tadi pagi, Bapak kepala Madrasah menceritakan awal mula istri beliau drop dengan SO 75%, dengan tangis yang terisak beliau menceritakan keadaan sang stri yang saat ini berangsur membaik. Heningnya aula, membuat kamipun larut dalam suasana haru. Terlebih saya yang duduk di depan sebagai MC, sangat bisa melihat air mata beliau. Dengan sabar beliau merawat istri tercinta. Beliau menolak untuk dilakukan Swab karena beliau tak mau sang istri menjadi resah dan drop. Dengan segala upaya, Alhamdulillah masa itu terlewatkan. Betapa tak bisa dipungkiri, kegigihan beliau dalam membawa sekolah kami menuju lebih baik sejalan dengan tangan dingin beliau mencintai keluarganya.

Terima kasih, Bapak. Jasa-jasa Bapak tak akan pernah kami lupakan. Mohon maafkan kami jika selama ini masih bandel dan sikap kami kurang berkenan. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan, panjang umur dan barokah selalu didunia dan akhirat. Dan semoga jasa-jasa Bapak akan dibalas oleh Alloh swt dengan balasan yang setimpal. Aamiin Allohumma Aamiin.

Sayonara, Bapak, kami bahagia pernah menjadi bagian dari cerita kehidupan panjenengan. Sukses selalu untuk Bapak H. Asrori, M. Pd.I.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kebaikan pasti akan selalu dikenang dengam kisah nan indah. Sukses buat Mbak Umi dan sehat serta semangat buat Pak Asrori dan istri.

29 Jul
Balas

Perasaan empati yang inspiratif Bun. salam literasi

29 Jul
Balas

SO sampai 75 wuiiih. Semoga selalu sehat dan bahagia

29 Jul
Balas

Sosok pemimpin yang memiliki uswah. Semoga pengabdian beliau berbalas surga.

29 Jul
Balas

Terima kasih, Bapak Asrori. Terima kasih telah membimbing kami untuk menjadi guru yang semestinya guru. Guru yang bisa digugundsn ditiru.

29 Jul
Balas

mantap keren cadas... ulasan keren menewen...salam sehat sukses selalu

29 Jul
Balas



search

New Post