Umi Maisyaroh

Hai, saya Umi Maisyaroh, Guru matematika MTs Miftahul Ulum Pulosari Lumajang sekaligus founder Bimbel Rumah Pendidikan AVICENNA...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mentariku tetaplah bersinar

Mentariku tetaplah bersinar ...

Jangan pernah bosan tuk hadir dalam pagiku ...

Sinar cerahmu selalu ku nanti dalam duniaku ...

Engkau bak cahaya dalam mendungnya langit ...

Engkau yang selalu memberi ...

Tak pernah harap upah sedikitpun ...

Pujian dan terima kasih jarang engkau dengar

Namun umpatan sering hadir dalam indahnya kemilau sinarmu ...

Ibu, Engkau adalah mentariku. Mentari yang selalu hadir dalam hidupku. Tak pernah terpikir untung rugi dalam merawatku. Hanya harapan besar, diriku lebih baik darimu. Tak pernah lelahmu menghapus ikhtiarmu. Dengan segenap tenaga bahkan peluh yang bersimbah engkau korbankan dirimu untukku. Ibu, Air mata yang mungkin mengering akan kenakalanku, tapi lesan lembutmu selalu bertutur bijak untukku. Ibu, Engkau bak cahaya dalam mendungnya hidupku. Engkau selalu buat diri nyaman dan sejuk dengan pelukanmu. Ibu, pujian dan terima kasih tak penting buatmu. Bahagiaku adalah senyum bahagiamu. Ibu, engkau adalah mentariku. Tetaplah bersinar meski aku tak seindah impianmu. Ibu, aku mungkin terlalu membosankan buat semua orang tapi tidak buatmu.

Ibu, mendungnya langit sebentar menutup cerah sinarmu. Air hujan yang membuatmu tak terlihat, seakan mengajarkan kerinduan kami padamu. Tapi yakinlah kami akan muncul dalam pelangi indah yang membuat dirimu tersenyum cantik. Oh Ibu ... !!!

Salam buat para ibu, jangan lelah ... teruslah berharap dan sandarkan semuanya pada Sang Pembolak balik Hati... Allohu Robbi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post