Umi Nurjanah

Pernah belajar di SMP Negeri 1 Ambulu, SPG Negeri Jember dan IKIP PGRI Jember Sekarang aktif mengajar di MTs Ma'arif Ambulu, Kabupaten Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Menulis Sagusabu

Pelatihan Menulis Sagusabu

         Alhamdulillah hari ini adalah hari kedua saya mengikuti Pelatihan menulis Sagusabu. Semoga dengan adanya Pelatihan ini yang tadinya saya tidak senang menulis atau tidak bisa menulis nantinya bisa menulis. Tadinya tidak ada kepikiran sama sekali untuk menulis karena tidak bisa dan tidak tahu bagaimana caranya, juga karena kesibukan saya sehari-hari yang menyita waktu. Dengan adanya pendidikan dan pelatihan menulis Sagusabu ini semoga bisa mendorong semangat saya untuk selalu belajar menulis agar bisa  menghasilkan tulisan- tulisan yang baik dan benar. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bergabung ibu.... Salam literasi

29 Sep
Balas

Ayo bu semangat menulis tiap hari... Rasakan perkembangannya dari hari ke hari... Su Ma Ngat

08 Oct
Balas

Terimakasih

29 Sep
Balas



search

New Post