Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBERSAMAI WORKSHOP IKM

MEMBERSAMAI WORKSHOP IKM

MEMBERSAMAI WORKSHOP IKM

Oleh: Umi Salamah

****

Dalam KMA No. 347 Tahun 2022 tentang Pedoman Kurikulum Merdeka Pada Madrasah bahwa Kurikulum Merdeka diterapkan di madrasah secara bertahap mulai tahun pelajaran 2022/2023; Kurikulum Merdeka diterapkan pada RA. MI, MTs dan MA, dan MAK secara terbatas pada madrasah percontohan/piloting yang ditetapkan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam.

MI di kecamatan Kabuh, Kudu, dan Ngusikan Jombang pada tahun pelajaran 2022/2023 belum ada yang masuk madrasah percontohan/piloting IKM. Akan tetapi sebelum mengimplementasikannya tahun pelajaran 2023/2024 setidaknya harus memahami lebih dahulu tentang Kurikulum Merdeka. Untuk mempersiapkan implementasi tahun depan.

Dalam rangka mempersiapkan IKM, KKMI 12 Jombang mengadakan Workshop IKM untuk Guru Sertifikasi KKMI 12 (kecamatan Kabuh, Kudu, dan Ngusikan). Acara ini dilaksanakan pada Sabtu 17 September 2022 bertempat di MIS Darul Ulum Tapen Kudu Jombang.

Semoga ilmu yang didapatkan pada acara workshop ini bisa bermanfaat. Aamiin.

****

T. 101 (10)

Baitii, 17 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap sekali reportasenya Bunda

17 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Sutarti. Salam sukses selalu.

17 Sep

Reportase yang sangat mantap bu Umi semoga sukses selalu

18 Sep
Balas

Terima kasih admin.

17 Sep
Balas



search

New Post