Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Kerja Awal 2024

Rapat Kerja Awal 2024

Rapat Kerja Awal 2024

*****

Rapat kerja awal 2024 Kantor Kementerian Agama Kabupaten dilakasanakan pada hari Jumat-Minggu, tanggal 19-21 Januari 2024 bertemapt di Hotel Loman Yogyakarta. Rapat kerta yang diikuti oleh para pejabat funsional dan struktural Kantor Kementerian Agama Kabupten Jombang beserta pengurus Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Perwakilan pengawas madrasah dan PAIS, kepala MIN, MTsN, MAN beserta KTU dan bendahara/operator, kepala KUA beserta istri, penyuluh agama serta pegawai Kantor Kementerian Agama. Jumlah peserta sebanyak 185 orang.

Pada Rapat kerja ini dipaparkan tentang program-program kerja dari Kantor Kementerian Agama Kab. Jombang, khususnya dari seksi-seksi, satker, KUA dan Pokjawas. Semoga rapat kerja ini berjalan lancar sampai selesai.

Yogjakarta, 19 Januari 2024 (TG. Hari ke 2)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap ulasan giatnya Mbak. Sukses selalu

20 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya Mas Burhani. Salam sehat selalu.

21 Jan

Luar biasa bunda.

20 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak Tri. Salam sehat dan sukses selalu.

21 Jan

Rapatnya lumayan jauh dari tempat tinggal atau tempat dinas ya Bunda. Alhamdulillah bisa healing juga. Eits, ada giat DW juga ya Bunda, gathering ke Jogya. Semoga kami segera menyusul Bunda.

20 Jan
Balas

Segera susul Bu Rina. Sukses selalu.

21 Jan

Mantap ulasannya, sukses Bu

20 Jan
Balas

Terimakasih Pak Arif. Sukses selalu.

21 Jan

Asyiik. Rapatnya di Jogja. Jangan lupa jalan-jalan, Bu. Salam sukses.

20 Jan
Balas

Pasti ada jalan-jalannya di hari terakhir.

21 Jan

Pasti ada jalan-jalannya di hari terakhir.

21 Jan

Terima kasih admin

20 Jan
Balas



search

New Post