Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
SILATURRAHMI TETAP TERJAGA

SILATURRAHMI TETAP TERJAGA

SILATURRAHMI TETAP TERJAGA

*****

Alhamdulillah, Hari ini Sabtu tanggal 6 Januari 2024 bisa melaksanakan silaturrahmi rutin jama`ah haji KBIHU Thoriqul Jannah Kloter 54 tahun 2019 Kab. Jombang. Untuk menjaga dan mempererat jalinan tali silaturrahmi para jama`ah haji kloter 54 tahun 2019.

Acara ini diadakan 2 bulan sekali atau 3 bulan sekali melihat situasi dan kondisi. Tempatnya bergiliran dari rumah ke rumah para jama`ah. Untuk bulan ini bertempat di rumah Bapak H. Agus Harianto?Hj Kiki Sumbernongko RT.1/RW.05 Denanyar Kec. Jombang.

Istighosah sebagai pembuka acara, dilanjut sambutan-sambutan dari pengurus, Shohibul Bait, dan Ketua KBIH. Kemudian tausiyah oleh ketua IPHI Daerah Jombang KH. Haris Munawir.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa untuk menuju hidup sukses itu harus: 1) Istiqomah. Istiqomah dalam melakukan kebaikan terutama istiqomah dalam syiar agama, seperti kegiatan pd hari ini. 2) Husnul Hidmah, berhidmah dalam kebaikan. 3) Shalat berjama`ah. Dimanapun berada harus mengutamakan shalat berjama`ah.

Acara terakhir ditutup dengan do`a dan ramah tamah. Alhamdulillah acara dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar. Semoga silaturrahmi tetap terjaga dan terjalin. Barakallah.

*****

Sabtu, 6 Januari 2024 (TH. Ke-6)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap ulasan kegiatannya Mbak. Sukses selalu

07 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya.

07 Jan

Mantaaap.... Eh, makannya pake daun? Asik banget itu. Ramah lingkungan juga. Keren, Bun

07 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya. Itu nama pincuk bahasa Jatimnya. Ramah lingkungan dan sedap nasinya.

07 Jan

Mantap

06 Jan
Balas

Luar biasa menginspirasi bunda

07 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak Tri.

07 Jan

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

07 Jan
Balas

Mantap

06 Jan
Balas

Terima kasih Bu Hj.

06 Jan

Alhamdulillah, silaturahmi tetap terjaga

07 Jan
Balas

Alhamdulillah, barakallah.

07 Jan

Seep, Bu. Tetep menjaga silaturahmi. Salam bahagia.

07 Jan
Balas

Terima kasih Bu Cicik. Salam sehat dan bahagia.

07 Jan

Alhamdulillah. Semoga kita bisa menjalin silaturrahim ya, Bu. Salam sehat selal, Bu Umi.

06 Jan
Balas

Alhamdulillah, Semoga sehat dan sukses selalu Bu Kharir.

07 Jan

Terima kasih admin.

06 Jan
Balas

Silaturahmi membawa berkah. Semoga sehat selalu Bunda.

07 Jan
Balas

Alhamdulillah, silaturrahmi pulangnya juga membawa berkat.

07 Jan

Mantul

06 Jan
Balas

Terima kasih Bu Tri.

06 Jan



search

New Post