Umi Samsul Hidayati

Guru di MTsN 6 Jombang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana Di Play Store?

Gurusiana Di Play Store?

Selaginya sempat buka FB, e..e..yang muncul Media Guru Indonesia. Bapak Muhammad Ihsan mengunggah kalau Gurusiana bisa dibuka di Play Store dengan berbagai kemudahan. Lupa juga itu diunggahnya kapan. Aku hanya menikmati apa yang baru aku baca.

Cap cus.. langsung install dan buka. Tapi mau menulis ya menulis apa..tidak punya ide, apalagi badan sudah capek  setelah berkegiatan seharian. Kali ini santai dulu..apalagi mata sudah riyep-riyep.

Menjelang Shubuh mata sudah tidak mau terpejam, saatnya bangkit dari tempat tidur, menyukuri nikmatnya merem dulu.. Memang tidurku semalam sangat berkualitas dan berkarakter. Alhamdulillahilladizii ahyaanaa bakda maa amaatanaa wa ilaihinnusyuur..

Usai sholat Subuh dan mengajukan proposal do'a, bukannya langsung turun dapur.. Maafkan aku suami dan anakku.. minta waktu beberapa saat nggih..Klik..klik..beberapa kali langsung siap halaman di Gurusiana untuk menulis. 

Benar..mudah sekali Gurusiana kali ini..Tapi kenapa jadi terasa lama ya... Ternyata yang bikin lama itu menulisnya.. berulangkali macet.. gak tahu mau menulis apa.. Hemm aku mencoba memutuskan urat maluku, biar salah gak pa pa, aku maafkan. Biar ditertawakan gurusianer yang lain biarin.. aku maafkan. Ini sudah terlanjur basah. Dilirik suami dikit-dikit aku cuekin.. maaaaf..yang ini tidak bisa memaafkan diriku. Dan sampai di sini mak pet.. jempolku menyenggol pojok androidku, artinya halaman yang sedang aku buka tertutup secara otomatis, padahal aku belum menyimpan tulisanku.. Lenyap sudah paragraf yang sudah aku rangkai. Hem..

Gak papa curi waktu dikit lagi ya..nulis dari awal.. dan sebagian sudah tidak sama lagi bunyi kalimatnya.. Aku gak mau ini dikatakan hukuman. Aku hanya bilang ini tantangan..

Hayuuuuk cepat keburu siang. Hari ini masih ada PAS, aku jadi panitia juga. Cepat selesaikan tulisannya..OK..

 

 

Semanding Indahku, 14 Desember 2019

#catatanusaishubuh

#tanpaedit

#kuputuskanuratmaluku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah.. pengalaman yang mengesankan. Terima kasih sudah berbagi

14 Dec
Balas

Terima kasih kembali pak Ihsan. Senang juga berbagi. Lebih senang lagi ternyata tulisan ini panjenengan yang komentari..membuat hari Sabtu saya terasa lebih berwarna. Syukron jazilan..

14 Dec

Keren, menulis dengan ciri waktu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

14 Dec
Balas

Terima kasih bu Siti Ropiah, pengunjung setiaku.. sampai hafal cirinya..syukron jazilan..

14 Dec

Terima kasih bu Siti Ropiah, pengunjung setiaku.. sampai hafal cirinya..syukron jazilan..

14 Dec



search

New Post