Ummu Athiyah

Pendidik yang sederhana dari MAN 1 Tangerang Selatan yang masih ingin belajar dan berusaha ikut berperan dalam membimbing dan membina anak ban...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Menulis yang Spektakuler
Sagusabu Tangerang Selatan

Pelatihan Menulis yang Spektakuler

Belum pernah merasa seantusias ini. Sejak selesai pelatihan itu motivasi ku terbakar untuk segera membuat tulisan,meski bahasaku berantakan dan banyak salah di sana sini.

Para narasumber sagusabu bagiku adalah motivator yang hebat luar biasa mereka selain melatih dan membimbing juga menawarkan kemudahan-kemudahan dalam menerbitkan buku yang kita tulis tanpa dipilah dan dipilih.

Siapa sih yang nggak mau menulis buku lalu diterbitkan dengan mudahnya?

Pasti semua orang punya keinginan untuk itu cuma tanpa dorongan eksternal yang kuat akan sulit mewujudkannya. Kalau dorongan internal sih sudah pasti ada, dari dulu malah. cuma kurang kuat aja. karena itulah untuk sampai pada dorongan internal yang dahsyat diperlukan stimulus external yang akan terintegrasi lama kelamaan berubah menjadi kekuatan dorongan inrternal manakala terus menerus berada di lingkungan komunitas yang saling memotivasi dan menginspirasi.

Terima kasih ya Allah aku sudah dipertemukan dengan komunitas menulis ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap. Barakallah

29 Jan
Balas

Alhamdulillah saya telah menjadi bagian di dalamnya dan tulisan ibu luar biasa.

21 Feb
Balas

Semangaaat!

29 Jan
Balas

Terima kasih bapak ibu

29 Jan
Balas



search

New Post