wahyu indah kumala sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DUNIA TAKKAN BERAHIR SAAT INI

DUNIA TAKKAN BERAHIR SAAT INI

Merasa tak dianggap ada di luar sana, mungkin itu menyakitkan. Ada rasa sembilu menelusup menusuk di sisi kiri dada hingga tembus ke punggung. Bahkan rasa panas seperti darah mendidih menyeluruh di tangan, dan dada. Perutpun terasa lenyu. Hati tak enak. Kening berkerut dan wajah cemberut. Mata tak mau memancarkan bahagianya. Seolah semua yang dipandang menjadi redup dan mendung. Bahkan nafaspun memburu tak teratur. Kekurangan oksigen rasanya. Begitulah. Namun apakah ini akhir dari segalanya? Apakah semua itu mempengaruhi kehidupan utamamu? Adakah yang berubah dari keluargamu?  Ataukah sebenarnya itu adalah sebuah rasa iri?!

Percayalah. Bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu. Dia tak ingin kau menghabiskan waktu untuk sesuatu yang mungkin hanya akan membuatmu riya ataupun ujub dikemudian hari. Allah yang Maha Mengetahui apa yang dapat kau emban atau akan kau siakan dan hanya akan menjadikan beban yang semakin menumpuk. Serta lebih menyesakkan jiwa dibandingkan sakit yang kau rasakan saat ini. Yakinlah. Allah tidak akan memberikan suatu beban yang tak bisa dilewati mahlukNya. Be positif, be you.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul bun. Sangat setuju sekali.Jalani hidup dengan penuh keikhlasan dan keyakinan kepadaNya. Sukses selalu dan salam kenal

03 Jan
Balas

insyaallah, salam sukses juga bunda Yayah Dzarotun N

04 Jan

Mantab sekali Ibu, sukses selalu ya

03 Jan
Balas

alhamdulillah, sukses juga bunda khatijah, S.Pd

04 Jan
Balas

betul..sudahlah,dianggap atau tidak,Allah SWT yg tahu niat kita dalam hati..

15 Jan
Balas



search

New Post