wahyu indah kumala sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HIJAB ISTRI YANG BERKARIR

HIJAB ISTRI YANG BERKARIR

Alhamdulillah..... Buku pertamaku telah di tangan. Rasanya seperti tak percaya akhirnya aku punya buku sendiri juga. Segala syukur tiada henti. Pun demikian ucapan selamat yang bertubi.

Buku ini... Adalah.. Keluh kesah, teguran dan rasa cinta seorang suami untuk istrinya. Kemudian ku tuliskan dalam buku non fiksi ini.

TAK ADA GADING YANG TAK RETAK

BEGITUPUN DIRIKU YANG TAK SEMPURNA

HANYA INGIN BERUSAHA UNTUK MENJADI

LEBIH BAIK DARI HARI KEMARIN

Mungkin ada yang ingin pesan... Monggo..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Karir atau karier, Bu?

12 Jun
Balas

Karir... Karier tidak baku. Terimakasih sudah berkunjung

12 Jun

Selamat , punya buku pertama amboy bahagianya, salam kenal.

12 Jun
Balas

Alhamdulillah salam kenal juga bunda...

12 Jun

Selamat Bu... Salam literasi

12 Jun
Balas

Alhamdulillah... Terimakasih... Salam literasi

12 Jun

Selamat bu...bukunya sudah terbit. Buku saya masih dalam proses edit revisi...

12 Jun
Balas

Semangat.... Pasti jadi insyaallah...

12 Jun

Mantulll... KerennSalam literasi

12 Jun
Balas

Alhamdulillah... Terimakasih bu... Salam literasi...

12 Jun



search

New Post