wahyu indah kumala sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KAN SEGERA BERAKHIR

KAN SEGERA BERAKHIR

Rasanya baru kemarin kau datang bertamu. Namun  kini kurasa kau tlah bersiap-siap tuk pergi. Inginku memelukmu dan tak membiarkanmu pergi. Namun ku tau itu tak mungkin. Kau pasti pergi dengan membawa segala kebaikanmu.

Saat ini aku rasa belum melakukan banyak hal. Belum dapat apa. Dan kini tinggal menghitung hari yang menyesakkan akan kepergianmu.

Ya, aku sadar. Menyesali waktu yang mungkin tlah berlalu itu tak benar. Diam dan stag disini pun tak benar. Menangisi saja serta menghitung haripun tak benar.

Kenangan manis di hari-hari akhir ini, itu yang harus dilakukan. Yang akan ku ingat nanti, bahwa kau telah hadir bersamaku walau tak bisa selamanya. Harap ku selalu kita kan berjumpa lagi.

Walau rasa ini berat. Bagaimanapun kita tak mungkin menghentikan waktu. Bagaimanapun waktu pasti terus kan berlalu. Tak pedulikan bagaimana diri ini. Apalagi, siapalah diri ini.

Bukankah, sesuatu itu dinilai keadaan akhirnya?

Berjuang! Ya. Aku akan berjuang! Selama kau masih ada disini. Semoga Allah Ta’ala merahmati kita.

Takkan kuucapkan selamat tinggal. Akan tetapi sampai bertemu kembali.

Ya RAMADHAN......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amiin

14 May
Balas

alhamdulillah... terimakasih sudah mampir. salam kenal bunda...

14 May



search

New Post