wahyu indah kumala sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MAMPUKAH AKU? (TANTANGAN HARI KE 1)

Menulis adalah suatu keinginan yang memang harus dipaksakan. jika tidak begitu, mungkin takkan continue. Seperti saya ini contohnya. Menulis masih belum menjadi sebuah kebutuhan. Masih hanya pewujud keinginan dan pengisi waktu luang. Namun terkadang ingin sekali bisa continue seperti teman-teman. Bagi mereka menulis adalah kebutuhan. Sampai-sampai akan ada rasa kurang jika tidak menulis sehari saja.

Seperti yang selalu kuucapkan pada siswaku, "Untuk Bisa Kamu Harus Berusaha, Memulai Melangkah Adalah Awalnya". Mungkin itulah yang harus dilakukan saat ini. Mengawali langkah dan menentukan arah. Mencoba untuk berproses. ah, tidak. bukan mencoba. lebih tepatnya "mengawali".

Bismillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu...salam kenal

25 Jul
Balas

Insya allah bu Elvi Susanti. S.Pd. Salam kenal...

26 Jul

Insya allah bu Elvi Susanti. S.Pd. Salam kenal...

26 Jul

Tetap semangat. Semoga dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah

25 Jul
Balas

aamiin.... terimakasih bu Samsimar salam kenal ......

25 Jul



search

New Post