wahyu indah kumala sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENYADARI BETAPA BERUNTUNGNYA DIRI

MENYADARI BETAPA BERUNTUNGNYA DIRI

Terkadang kita terdiam kala tak punya uang. Tapi disaat yang sama kita tak harus kebingungan bahkan stres karena dikejar-kejar oleh debt colector ataupun bank harian. Suasana hati juga biasa saja, tak ada kekhawatiran yang mengganggunya. Semua usaha sudah dikerahkan. Hasil akhir adalah bagian ALLOH AZZA WA JALLA sang penggenggam dunia ini.

Ya... Bercermin... Mungkin memang harus sering kita lakukan. Disaat perut masih kenyang. Tidak pusing memikirkan esok harus makan apa. Di mana kita tidur masih beralaskan kasur yang empuk. Kesehatanpun tidak terganggu. Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?

Astaghfirulloh... Janganlah kita kanud... Hanya menghitung-hitung musibah. Namun tak mensyukuri berjuta nikmat yang telah dirahmatkan-Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu. Mengingatkan sekali. Semoga sehat dan sukses selalu. Salam literasi

24 Jun
Balas



search

New Post