unang nuansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NIKMAT ITU SEDERHANA

NIKMAT ITU SEDERHANA

Tugas dari Kelas Menulis Om Jay Menarasikan Gambar Makanan TersebutBerbagai Macam Sudut Pandang Teman Teman sangat Beragam, ini adalah Narasi yang saya dapatkan dari sudut padang saya. Cekidot Lapar adalah hak setiap makhluk hidup, setelah seharian bekerja atau sekedar beraktifitas tentunya membutuhkan banyak energi . Energi yang telah habis butuh untuk di isi kembali, atau akan kehabisan tenaga di tengah aktivitas.. Layaknya Sebuah Sepeda Motor yang membutuhkan Bensin untuk membuat nya bisa berjalan. Asupan Gizi yang dibutuhkan Manusia Tidak harus mahal , yang terpenting adalah Asupan Gizi yang ada dalam setiap makanan yang kita transfer ke dalam tubuh.. Nasi adalah salah Satu sumber kabohidrat yang wajib di konsumsi.. Walaupun saat ini banyak yang mepertentangkan bahwa tanpa karbohidrat pun kita bisa beraktivitas dan karbohidrat hanya bisa menambah berat dan beban tubuh saja. Asalkan protein dan vitaminnya bisa seimbang . pola tersebut banyak dianut oleh orang orang yang sedang mencoba diet untuk melangsingkan tubuhnya. Telur dan Tempe adalah sumber Protein penyeimbang dalam tubuh yang sangat dibutuhkan selain untuk membuat makanan menjadi bervariasi sehingga bergairah dan nikmat ketika dimakan. Sumber protein dari lauk pauk adalah komponen penting dalam makanan sehat . Sayuran merupakan sumber tenaga karena banyak mengandung serat dan Zat Hijau Daun yang sangat penting untuk Tubuh, setiap orang wajib menyukai Sayuran. Walau kadang ada beberapa orang yang tidak terlalu menyukai sayuran, butuh variasi masakan sehingga Sayuran banyak disukai tetapi cara memasaknya jangan sampai menghilangkan kandungan penting dalam sayuran seperti memasak sayuran terlalu lama sehingga sayuran menjadi terlalu Layu ketika dimakan dan tidak lagi memiliki kandungan gizi Alangkah lebih bagusnya jika Makan tersebut dilengkapi Buah Buahan dan Segelas Susu Banyak yang salah kaprah dalam waktu memakan Buah buahan , selama ini kita memakan buah sesudah Makan atau biasa disebut Cuci mulut. Padahal memakan buah setelah makan dalam menaikan asam lambung.. Waktu memakan buah buahan adalah beberapa menit atau jam sebelum makan, karena dapat memperlancar pencernaan dalam tubuh kita... Nikmat itu tidak harus mahal, cukup yang sederhana yang terpenting adalah kebermanfaatannya bagi tubuh kita..
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sehat itu mhal, mari kita menjaganya dengan pola hidup sehat

02 Nov
Balas

Apapun bisa jadi tulisan ya...

02 Nov
Balas

Coba kalo ada jengkolnya, psti narasinya beda... Kkk

02 Nov
Balas



search

New Post