unang nuansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SUDUT CAHAYA JINGGA

SUDUT CAHAYA JINGGA

Nyanyian rindu di hari ini, Senandung cinta di senja ini..

Mengiringi kembalinya sang mentari ke peraduanannya..

Kulihat Segaris senyuman tersungging disudut cahayanya yang berubah jingga.

Semburat cahaya jingga pun semakin redup , menyisakan pendaran cahaya membentuk aurora.. sisa keindahan sebagai bonus kesempurnaan cahaya yang telah dia berikan hari ini..

Pandanglah sinar keemasan

Nikmati lembut kehangatan

Rindui untuk selalu kembali

Temani demi mengisi hari

Meski, tak kuasa kau memiliki..

Pergilah Sang Mentari.. istirahatlah sejenak malam ini. Kutunggu esok dengan hangat pagimu, untuk menyemai segudang harapanku..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kutunggu esok dengan hangt pagimu, untuk menyemai segudang harapanku.. Hemm...puisi yang bagus pak.

18 Aug
Balas



search

New Post