Herlin Variani

Bundo Kanduang dari Ranah Minang. Generasi Bunda Siti Raham berikutnya. Insya Allah. Awali semunya dengan Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak de Judul

Tak de Judul

Tak de Judul

Oleh : Herlin Variani,S.Pd.

 

Huff. Capek nian ye. Beraktifitas seharian. Malam baru saja menjelang, namun mata sudah tak bisa diajak kompromi.

Sebelum tertidur pulas, bikin oretan dulu dikit. Nulis suka-suka.

Hari ini, saya tertarik dengan barisan judul buku-buku berikut. 

 Stone of Fire, Crypt of Bone, Ark of Blood, One

Day in Budapest, Day of Vikings, Gates of Hell, One Day in New York, Destroyer of

Worlds, End of Days, Valley od Dry Bones dan masih banyak judul lainnya. 

Apa yang menarik dari buku-buku ini? Punya aja belum. Hehehe

Saya tertarik dengan penulisnya.

Dialah Joanna Penn. Seorang perempuan super sibuk. Bekerja sebagai konsultan di Brisbane, Australia.

Hal yang mengagumkan, ia mampu melahirkan empat buah buku pertamanya di tengah kesibukan full time itu.

Keren kan?

Bagaimana bisa ia melakukan itu? Ternyata beliau punya jadwal

menulis tersendiri.

Ia bangun pukul lima pagi dan menulis sebelum berangkat kerja. Itu dilakukan setiap hari. Setiba di kantor ia tak punya waktu lagi untuk menciptakan karya tulis.

Trus? Apakah kita harus seperti beliau?

Tentu saja tidak. Karena kita bukan Joanna Penn. Melainkan pribadi yang berbeda

Namun kita bisa mengambil hikmah dari kisahnya.

Stidaknya mulailah konsisten menyediakan waktu untuk menulis setiap hari. Minimal satu jam. Supaya ketajaman berpikir terus terasah.

Betul ndak?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Konsistensi berkarya yang patut diteladani oleh kita semua.

17 Jul
Balas

Bener Pak

18 Jul

betul bucan,Tulisannya makin berkualitas bucan, semoga berkah dan bertambah sukses

17 Jul
Balas

aamiin ya Rabb. Thank you so much bun. Good luck jg ya bun. Terus berlatih ye

18 Jul

Nah. . Iki piye aku sing angin anginan ra jelass. Hikkz

18 Jul
Balas

minum tolak angin bun.wkwkwk

18 Jul

betul sekali..kita harus disiplin ya

17 Jul
Balas

right

18 Jul

Keren amat uni

17 Jul
Balas

bunda amat keren

18 Jul

bunda amat keren

18 Jul



search

New Post