Unshita Rini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KUNJUNGAN GAIN DARI LONDON (Global Alliance for Improved Nutrition) (T.2)
Oleh: Unshita Rini

KUNJUNGAN GAIN DARI LONDON (Global Alliance for Improved Nutrition) (T.2)

Tak ada angin tak ada hujan. Saya kedatangan tamu, satu orang dari Dinas Kesehatan kabupaten Jember dan satu orang lagi dari Tim Penggerak PKK kelurahan Sempusari.

Keduanya memperkenalkan diri, menyampaikan maksud dan tujuan datang ke KB TK Puspa Melati. Saya pun menyambut baik, karena kami terpilih sebagai satu diantara 6 lembaga PAUD se Jawa Timur untuk percontohan pemberian makanan non MSG dan cuci tangan.

Semua memang tak terjadi secara kebetulan.

Semoga kami tetap istiqamah,Melayani anak-anak dengan nutrisi dan pendidikan yang baik.

Buku cerita bergambar Bimo Sakit Perut boleh terbang dulu ke London. Entar si empunya dan anak-anak Puspa Melati nyusul ye..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

03 Mar
Balas

Semangat berkarya

03 Mar

Wow, Alhamdulillah. Semoga selalu sehat dan sukses Bu Guru.

03 Mar
Balas

Terima kasih, Bu.Jangan lelah membimbing saya.

03 Mar
Balas

Keren

03 Mar
Balas

ibu juga kereeen

04 Mar

Luar biasa

03 Mar
Balas

masih belajar bu, terima kasih supportnya

04 Mar

Keren bunda

03 Mar
Balas

Terima kasih bu.

04 Mar



search

New Post