Pakguru Untung

Di media sosial saya dikenalnya Untung Madurarasa, sebagai guru seni budaya di Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lupa belum Menulis
Foto: sirclo.com

Lupa belum Menulis

#tantangangurusiana (11)

Pernah tidak, kita lupa belum menulis? Kita sudah tidur dan istirahat, tiba-tiba terbangun dan baru sadar kalau belum upload tulisan?

Hari ini saya lupa kalau belum menulis. Mungkin karena aktivitas terlalu capek, sehingga kurang fokus. Beruntungnya, saya terbangun jam dinding di kamar masih menunjukkan 22.00 Wib.

Kalau anda bertanya kenapa saya terbangun? Saya juga tidak bisa menjelaskan alasannya.

Saya terbangun dengan sendirinya tanpa ada yang bangunin. Tiba-tiba saya bangun dan yang peetama kali muncul dalam pikiran adalah #tantangangurusiana.

Mungkin ini yang namanya kekuatan hati, saat otak sudah lupa. Otak sudah tidak mengingat bahwa ada tugas yang belum selesai. Karena tubuh juga lelah. Yang diingat sekadar bantal dan kasur. Namun ternyata masih ada hati yang mampu mengingatkannya.

Kedekatan jiwa, kedekatan perasaan kita terhadap sesuatu akan lebih kuat dari sekadar kita mengandalkan otak. Dengan adanya #tantangangurusiana ini 30 hari menulis saya sangat senang, seolah saya menemukan apa yang saya cintai.

Saya menemukan apa yang saya inginkan, yaitu bisa belajar menulis, dan akhirnya bisa menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post