Untung Budi Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BUNTU

BUNTU

Merenung....

Ketika kudapatkan ide, kucoba untuk menuangkan dalam tulisan.

Aku harus mulai dari mana? Mulailah melayang layang pikiranku. Kucoba merangkai kata menjadi kalimat. Kupilih kata-kata dengan mengaduk-aduk memoriku. Kupilih kata, kurangkai, kupilih lagi, kurangkailagi, mentok lagi dan mentok lagi.

Gagal...

Apakah memang begitu susah untuk mengawali. Ataukah memang seperti inikah yang harus dijalani. Kadang keraguan menghampiri. Apakah aku mampu menghasilkan lembaran lembaran hasil karya. Kusematkan kembali semangat di kalbuku. Aku akan kembali mencoba dan akan terus mencoba. Meski setinggi langit, sekuat baja dan seterjal karang, dinding kebuntuan harus kusibakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo berlatih terus Nulis ,nulis, nulis

06 Dec
Balas

Insyaallah... Mohon Support n doanya..

06 Dec

Iyo .... Biyuuuuh..piye Iki..

30 Oct
Balas

ibaratnya seperti hp kehabisan kuata...xixixi

30 Oct
Balas



search

New Post