Untung Budi Utomo

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SINOPSIS

JUDUL : KSATRIA SAINS

PENULIS : Untung Budi Utomo, S.Pd.

SINOPSIS

Menjadi duta sekolah dalam lomba menjadi impian setiap peserta didik. Merupakan kebanggan tersendiri apabila menjadi duta sekolah apalagi sampai memperoleh kejuaraan. Mereka akan berlomba-lomba dalam mempersiapkan diri dalam persaingan menjadi duta sekolah. Banyak suka dan duka dalam proses menjadi yang terbaik, bagi yang terpilih masih harus melalui tahap pembekalan. Ibaratnya mereka akan digembleng di kawah candradimuka sehingga menjadi ksatria yang siap berperang di medan pertempuran sebagai duta sekolah.

Buku ini mengunkapkan pengalaman bagaimana proses persiapan, perekrutan dan pembekalan bagi para peserta didik yang akan mengikuti lomba sebagai duta sekolah, misalnya OSN untuk maple IPA, IPS dan Matematika.

Harapan penulis buku ini mampu menginspirasi bagi guru-guru yang mempersiapkan peserta didik menjadi duta sekolah.

Sukoharjo, 21 Otober 2017

Untung Budi Utomo

Peserta Pelatihan SAGUSABU Sukoharjo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maaf Pak Eko... saya bingung.. Ini tugas apa...?

21 Oct
Balas

O...o... begitu.....

22 Oct

semoga sukses.... dan menjadi penulis handal...amin

23 Oct
Balas

Aamiin... Harus dibimbing Ki...

23 Oct

Yang ini kayaknya harus masuk di wa deh, bro

22 Oct
Balas

O salah masuk O.. salah masuk...

22 Oct



search

New Post