Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
04042424

04042424

H.137

Mungkin pembaca penasaran dengan judul yang penulis tulis hari ini. Hari ini merupakan tanggal cantik dengan banyak angka empatnya. Penasaran..., Ayo, penulis jelaskan maksud dari judul tersebut.

04 yang pertama merupakan tanggal hari ini. Kita sekarang sedang berada di tanggal empat. 04 yang ke-dua adalah bulan ini. Yaitu bulan April. Sedangkan 24 adalah kita sudah dua puluh empat hari melakukan puasa Ramadhan. Sehingga, tampa kita sadari, Ramadhan akan beranjak dari kita. Entah akan dipertemukannya kita kembali tahun depan atau tidak. Sedangkan, 24 terakhir adalah kita berada di tahun dua ribu dua puluh empat. Itulah penjelasan tentang judul yang penulis tulis.

Jadi hari ini kita berada pada tanggal empat, bulan empat, sudah melaksanakan puasa Ramadhan sebanyak dua puluh empat hari pada tahun ini.

Alahan Panjang, 04 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sejuknya bunda di tanggal 24042024

05 Apr
Balas



search

New Post