Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bercermin di Kaca yang Retak (17)

Bercermin di Kaca yang Retak (17)

H.124

Usai pertemuan diadakan Nova tak henti menangis. Ia sangat sakit bagaikan terbakar oleh bara api. Hatinya hancur, badannya lemas, matanya merah, sedangkan matanya sembab karena ditengah keramaian direktur muda itu mempermalukannya.

Tetiba, seorang karyawan yang merasa iba kepada Nova mengulurkan tissue untuk mengelap air matanya. Karyawan itu mengetahui kalau Nova tidak berbuat apa-apa tetapi, kenapa Pak Bos memperlakukannya seakan ia sangat bergantung kepadanya.

"Sabar, ya, Nov. Semoga pemilik perusahaan itu menyadari akan kekeliruannya yang suka mengatai bawahannya.

Nova hanya terdiam. Ia tak kuasa menahan bulir bening yang terus-terusan bercucuran.

Esok lusa, ia berpaling muka dari pemilik perusahaan tersebut. Ia tak mampu melihat wajah sombong yang selalu menghantuinya. Entah kenapa, kehadiran wajah direktur membuatku malas melihatnya. "Sepertinya, kesombongan direktur semakin menjadi. Ia semakin leluasa menyakiti bawahannya. Ia tak pernah sadar kalau keberhasilan perusahaan tersebut tergantung kepada bawahannya".

"Eh..., Iya. Mungkin dia tak pernah ingat kalau dia akan mati," ujar Helen mencibir.

Sepertinya tidak ada karyawan yang suka kepada direktur. Kecuali manager yang menjadi kaki tangannya. Jika tidak karena untuk bertahan hidup, mungkin mereka sudah lama belok kanan alias mengundurkan diri.

Apakah yang akan terjadi dengan Pak Kaswendra? Silahkan ikuti terus ceritanya.

Alahan Panjang, 20 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post