Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesenangan

Kesenangan

H.128

Manusia adalah makhluk yang unik. Mereka mempunyai hobi dan kesukaan masing-masing. Ada yang suka berdagang. Ada yang suka musik dan bahkan ada yang suka berkebun dan bergelut dengan tanah.

Masing-masing mereka tentu akan rindu kepada kesukaannya masing-masing. Sekejap saja mereka tidak bertemu dengan kesukaannya mereka sudah menyimpan rindu yang luar biasa.

Demikian juga dengan Bu Aisyah. Beliau sangat suka berkebun dan menanam sayuran. Tujuan Bu, Aisyah berkebun dan bergelut dengan tanah di bawah hangatnya terik sang mentari bukan satu-satunya sekedar mencari tambahan penghasilan alias uang. Tetapi, beliau juga untuk menyalurkan hobi dan mencari kepuasan tersendiri. Bu, Aisyah merasakan sesuatu hal yang luar biasa di saat berada di tengah kebun. Apalagi, jika melihat tanaman-tanaman yang tumbuh subur. Tanaman ini seakan bisa memberikan sinergi kepada Bu, Aisyah.

Di samping itu, bergelut di kebun bisa menghilangkan stres dan menyegarkan kembali kejenuhan yang ia rasakan saat menghadapi pekerjaannya sebagai pendidik.

Jadi, kesenangan masing-masing tidak bisa disamakan dengan kesukaan orang lain.

Alahan Panjang, 25 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik

25 Mar
Balas

betul sekali, hobi seseorang lain daripada yang lain. sukses selalu bunda

25 Mar
Balas



search

New Post