Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Langkah Awal

Langkah Awal

H.130

Sebuah proses yang ananda lalui untuk menggapai cita-cita tidaklah mudah. Berliku dan terjalnya jalan yang ananda hadang untuk sebuah keberhasilan adalah suatu latihan untuk ketangguhan di masa yang akan datang.

Sulit sekali bagi seseorang menjalani dua peran dalam satu waktu yang sama. Nanda menuntaskan S.1 di samping sibuk menjalani kuliah S.2. Sampai saat ini, ternyata masih bisa melewati kerikil-kerikil yang mungkin membuat ananda tersandung. Tetapi Alhamdulillah, ananda masih bisa bertahan.

Semua orang mengetahui, kalau kuliah di ITB itu tidak mudah. Berbagai kesulitan pasti ananda temui saat menimba ilmu di perguruan tinggi ini.

Namun, saat Emak mu melihat nanda sudah bisa membersamai orang-orang hebat S2 dan S3, Emak mu yang tak berdaya ini hanya mampu berharap, semoga ananda akan tertular orang-orang hebat ini. Emak yang hanya orang kampung ini akan senang jika usaha ananda akan berbuah manis. Menjalin silaturahmi dengan para teknisi ini merupakan langkah awal bagi ananda dalam meraih mimpi. Semoga Allah mengabulkan. Aamiin.

Alahan Panjang, 27 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post