Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mohon Maaf Lahir Batin

Mohon Maaf Lahir Batin

H.143

Umat Islam di seluruh dunia hari ini sedang merayakan kemenangan. Kemenangan akan keberhasilannya melaksanakan puasa yang mereka lakukan selama satu bulan penuh. Semua umat Islam tentu bersuka cita dalam merayakan hari keberhasilannya. Mereka mempersiapkan dan menyajikan berbagai makanan dan kue sebagai bukti kebahagiannya.

Seharusnya, yang berbahagia hari ini tentu mereka yang melaksanakan puasa sebulan penuh dengan segala ibadah sunnah lainnya. Namun, kita banyak melihat, mereka yang tidak berpuasa juga ikut merayakannya, bahkan, mereka yang tidak ikut ibadah Ramadhan itu yang lebih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Pada hari ini juga, semua umat Islam akan mengucapkan minal aidzin Walfaizin (mohon maaf lahir dan batin). Ini bertujuan, untuk menjaga silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama.

Semoga, dengan saling memaafkan kita kembali betul-betul fitrah.

Alahan Panjang, 10 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama sama bang

10 Apr
Balas



search

New Post