Usnidar

Merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara. Alhamdulillah, sudah berlatih menulis sejak bergabung dengan MediaGuru. Guru MTs.N 3 Solok. Kecamatan Lembah Gumant...

Selengkapnya
Navigasi Web
Waktu

Waktu

H.123

Waktu tak akan pernah kembali. Itulah istilah yang sering kita dengar dari orang-orang hebat. Waktu itu bagaikan pedang yang siap menebas kamu kapanpun. Kemudian dalam istilah lain juga dikatakan, waktu adalah uang. Jadi, begitu berharganya waktu.

Penulis mencontohkan, suatu ketika ingin membuat tugas yang tertunda saat waktunya lapang. Sampai saat sekarang pun tugas nya belum selesai karena waktu sekarang lebih sibuk ketimbang waktu kemaren.

Kalau bolehlah waktu di ulang, ingin penulis kembali ke waktu yang kemaren saat masih lapang, sehingga bisa menyelesaikan tugas itu kembali. Sampai saat ini tugas yang masih terjeda tersebut sudah diambang deadline, tetapi waktu untuk mengerjakannya belum juga ada karena kesibukan.

Oleh karena itu, manfaatkanlah waktu luang sebelum datang waktu sempit. Supaya segala aktifitas kita tidak sia-sia.

Alahan Panjang, 20 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terutama di bulan Ramadhan ini bunda

19 Mar
Balas



search

New Post