Usnima, SE

Nama Usnima, SE Tempat lahir Surian Kab. Solok 19 Juli 1976 bekerja sebagi guru IPS di MTsN 5 Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berakhirnya Kisah Kita (160) tantangan menulis gurusiana hari ke-466

Berakhirnya Kisah Kita (160) tantangan menulis gurusiana hari ke-466

Yani keluar dengan dongkol. Dia heran dengan ibunya karena terlalu memanjakan kakaknya sehingga tidak bisa apa-apa.

“Yan mau ke pasar ya” tanya Nana tetangga depan rumah.

“Iya nih, kamu mau kemana” tanya Yani kembali.

“Sama, Aku disuruh ibu ke pasar. sekalian saja kita bareng” Jawab Nana.

“Ayo, sebentar lagi angkot lewat” ajak Yani kepada temannya itu.

Mereka berdua langsung ke depan menunggu angkot lewat. Angkot lewat tidak setiap waktu. Angkot ke sini hanya lewat satu jam sekali. Kalau sudah terlambat berarti harus nunggu satu jam lagi.

Sampai depan ternyata sudah banyak yang menunggu. Tidak lama menunggu angkot datang. semua naik dan angkot langsung penuh sehingga tidak perlu menunggu. Baiasanya kalau belum penuh angkot akan menunggu sampai penuh baru berangkat.

Sampai di pasar Yani dan Nana berbelanja bareng. Setelah selesai belanja mereka tidak langsung pulang. Mereka akan duduk dulu sebentar istirahat di taman kota. Sambil mengobrol mereka tidak lupa memesan makanan yang ada di sana.

“Yan, bukan itu kak Yati” kata Nana menunjuk kearah Yati.

“Iya” kata Yani.

“Itu teman kak Yati yang sering ke rumah dulu kan” kata Nana.

Yani hanya diam saja melihat Yati asyik tertawa dengan temannya itu. Kelihatannya sangat senang.

‘Dasar tidak tahu diri. Mau menengok ibu sakit makah keluyuran’ batin Yani.

“Kamu kenapa diam Yan. Kita samperin yuk” ajak Nana

“Kita pulang saja” kata Yani langsung beranjak menuju terminal angkot. Dengan terpaksa Nana mengikuti dari belakang.

Bersambung...

Surian, 20 Juni 2021

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selalu menawan. Sehat dan sukses selalu Bu cantik

22 Jun
Balas

makasih bunda cantik....

22 Jun

Selalu keren dan menawan, ditunggu kelanjutannya Bu

22 Jun
Balas

makasih pak

22 Jun

Kelihatannya Yani ga suka sama Yati ... Lanjutt, Bu. Salam sukses.

22 Jun
Balas

Makasih apresiasinya... salam sukses selalu

22 Jun

Belum selesai ceritanya Bun?

22 Jun
Balas

belum bun... makasih sudah mampir

22 Jun

Kereeen....lanjut bunda....usnima...

21 Jun
Balas

makasih bun

22 Jun



search

New Post