Usnima, SE

Nama Usnima, SE Tempat lahir Surian Kab. Solok 19 Juli 1976 bekerja sebagi guru IPS di MTsN 5 Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berakhirnya Kisah Kita (166) tantangan menulis gurusiana hari ke-473

Berakhirnya Kisah Kita (166) tantangan menulis gurusiana hari ke-473

Setelah anak-anak berangkat ke sekolah, Yudi pun berangkat kerja. Tidak lupa menitip kunci ditempat mbak Yaya. Biasanya anak-anak lebih duluan pulang sekolah. Tidak lupa Yudi sekalian memesan sambal untuk makan siang anak-anaknya.

Tepat pukul 10.00 Wib Yati sudah sampai di rumah. Biasanya pagi sudah sampai, tapi tadi ada hambatan di jalan sehingga terlambat.

“Baru sampai rumah mbak Yati” sapa mbak Yaya.

“Iya mbak Yaya, kunci rumah ada” tanya Yati.

“Ada mbak” jawab mbak Yaya sambil memberikan kunci kepada Yati.

Setelah mendapatkan kunci rumah, Yati langsung masuk ke rumah. Rumah rapi sekali, tidak berantakan seperti dia meninggalkan rumah waktu itu.

“Mbak apakah Min ada datang ke rumah” tanya Yati.

“Belum ada mbak, mungkin belum pulang dari kampung” jawab mbak Yaya.

“Oh, begitu ya terimakasih mbak” kata Yati.

“Mbak aku pesan sarapan, tadi belum sempat” kata Yati langsung duduk.

“iya mbak. Bagaimana keadaan ibunya mbak, sudah sehat kembali” tanya mbak Yaya.

“Sudah baikan dari sebelumya mbak” jawab Yati.

Yati sebenar tidak begitu tahu keadaan ibunya. Kemaren belum sempat menanyakan kepada semua orang. Mau bertanya kepada ibunya, tapi ibu tidak mau bicara dengannya. Mau bertanya kepada Yani, sungkan karena Yani kelihatan memusuhinya. Apa lagi mau bertanya kepada ayahnya, mana dia berani.

Sampa Yati pulang malam tadi, ibunya masih tidak mau bicara kepadanya. Maka akhirnya Yati memutuskan pulang saja.

Bersambung...

Padang, 28 Juni 2021

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berubahlah Yati.. Sehat dan sukses selalu Bu cantik

29 Jun
Balas

Makasih

29 Jun

Kisahnya semakin mantap, menjadikan diri ini penasaran untuk kisah selanjutnya, ditunggu kelanjutannya Bu

29 Jun
Balas

MAkasih

29 Jun

Yati belum sadar .... Lanjut, Bu. Salam sukses.

29 Jun
Balas

MAkasih

29 Jun

Mantap Pak

28 Jun
Balas

Bu. Ceritanya lanjut Bu.

28 Jun

Makasih

29 Jun



search

New Post