UswahHasanah

Uswatun Hasanah Al-Anjiry Lahir di Desa Anjir Serapat, Kapuas-Kalimantan Tengah Saya adalah guru anak usia dini dan anak usia menengah pertama. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kiriman Paket Dari Sang Ratu

Kiriman Paket Dari Sang Ratu

Kiriman Paket dari sang Ratu

Setelah berbulan-bulan akhirnya tibalah kiriman paket via kantor pos yang dikirim oleh Ratu Firasatku.

Meski sebelumnya pernah mengirim paket juga, namun ini kali pertama yang ditujukan langsung ke Alamat rumahku. Pukul 10.45 WIB tiba-tiba saja ada seorang yang datang, ternyata pak Pos menyerahkan paket. Sebelum dia mengetuk pintu aku langsung menghampirinya

"Pak, kiriman dari Pondok Aren ya?" Tanyaku spontan kepada pak Pos.

"Iya, Tangerang Selatan" sahut Pak Pos.

Dalam benakku isi paket itu adalah buku Antologi cerpen pertamaku bersama Ratu Firasat dan 20 orang lainnya yang merupakan anggota komunitas Yuk Menulis (KYM). Sengaja kemarin minta dikirimkan ke alamat rumahnya di pondok Aren. Biar ditanda tangani oleh bunda ratu dan bisa digabung dengan buku lainnya.

Impian kami memang, untuk bisa Sebuku, dan Alhamdulillah buku yang berjudul "Aku Dehidrasi bukan Depresi (Kumpulan Memoar Mengikhlaskan)" merupakan buku pertamaku yang terbit Sebuku bersamanya.

Aku semakin penasaran dengan isi paket yang lebih besar dari yang aku bayangkan, juga lebih berat. Karena kalau hanya 4 eksemplar buku tidak akan sebesar dan seberat ini. Setelah kubuka. Wow, ternyata ada keGAJEan yang muncul, iya ada badut dari kertas origami yang bertuliskan "Uswah lagi manyun" ada-ada saja. Didalamnya ada ucapan selamat ulang tahun beserta Do'a yang dipanjatkannya.. Yaa Rabb semoga Engkau perkenankan do'anya. Lalu kucoba buka bungkusnya ternyata isinya adalah Sleeping bag dan Dompet. Seketika aku yang manyun berubah jadi senyum-senyum sendirian.. Syukaaaaa Sekaliiii...,

Ini adalah Hadiah ultah di bulan Maret, tapi nympe di bulan Juni, meski begitu datangnya tetap di saat ultah karena aku ultah di Bulan Syawwal😍😍🥰.

Luar biasanya, kedua barang ini masih ada di keranjang belanja Online, hanya saja belum di cek out, berencana hari ini mau cekout karena sebentar lagi masa kemarau, daerah lahan gambut kalau malam terasa sangatlah dingin.

Pun dompet kulit yang terlihat elegan itu, banyak slot kartu dan muat handphone... Ya, intinya sesuai kebutuhan. Ditambah warna hitam yang menawan.Dompet sempat di cekout tapi lupa bayar, hingga dibatalkan pihak penjual.

Namun itulah rezeki, Allah mengetahui apa yg kita butuhkan. Thanks Bu Ratu, aku suka banget dompet dan sleeping bagnya.. Insya Allah bermanfaat. Jazaakallah bil Jannah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallahu fii Umurik. Ga apa bulan Juni kasih doa nya kan, Bu?

08 Jun
Balas

Iya Bu.. Alhamdulillaah

14 Mar

Wah..semangat untuk maju...salam literasi

08 Jun
Balas

Iya terima kasih Bu, Tetap Semangat

08 Jun

Mantap buk, salam kenal.

08 Jun
Balas

Terimakasih pak, salam kenal juga

08 Jun

Mantap dalam kekeluargaan

08 Jun
Balas

Alhamdulillah Bu.. meski tidak ada ikatan darah tapi berasa seperti keluarga sendiri

08 Jun



search

New Post