USWATUN HASANAH

merupakan guru DPK Kan.Kemenag. Kab. banyuwangi yang berdinas di MI Miftahul Huda Yosomulyo Gambiran...

Selengkapnya
Navigasi Web
EXPERIENCE IS THE BEST TEACHER
Hahhhhmmmm

EXPERIENCE IS THE BEST TEACHER

#Tantangan Gurusiana#

#Tantangan Hari ke- 28#

Seperti yang telah banyak dituluskan oleh mayoritas orang. Bahwasanya Pengalaman adalah guru yang terbaik. Begitu juga apa yang telah kami lalui bersama.

Untuk pertama kalinya kami menjadi delegasi Literasi. Sungguh kami rasakan sebagai SESUATU yang tak mungkin begitu saja kami lupakan.

Mulai dari proses keberangkatan, mendesign stang, proses pemasaran hingga pernak pernik adaptasi dengan sesama peserta. Semua itu adalah SESUATU . Yang semua itu sungguh menjadi pelajaran yang sangat berharga dan bermanfaat. Bukan saja untuk kami pribadi, namun untuk lembaga kami.

Hingga akhirnya semakin semangat terus mengalir untuk memulai menulis. Itu semua salah satu efek yang kami dapat kan dari pengalaman itu.

Menulis dan menulis. Menulis tentang apa saja. Menulis tanpa peduli untuk siapa. Menulis terus tanpa peduli siapa yang akan membaca. Yang penting terus menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaaaap

24 Feb
Balas

Aku dan kau = kita

25 Feb



search

New Post