USWATUN HASANAH

merupakan guru DPK Kan.Kemenag. Kab. banyuwangi yang berdinas di MI Miftahul Huda Yosomulyo Gambiran...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERANGSANG
Semampuku

TERANGSANG

#Tantangan Gurusiana#

#Tantangan Hari Ke-24#

Sembari aku ingat ingat kembali, tentang apa yang pernah aku baca. Aku merem melek demi menemukan kembali beberapa kata yang hilang.

Litle by litle make to bandle. Sedikit demi sedikit lama lama menjadi banyak, lama lama menjadi bukit. Begitulah kira kira yang dapat aku tangkap.

Tak usah terlalu ngoyo harus langsung banyak. Harus langsung besar, harus langsung jado bagus. Semua lakukan saja semampumu. Lakukan sebisamu. Asalkan jangan pernah lelah

Sedikit demi sedikit. Tapi terus lakukan dengan terus menerus. Konsisten dan istiqpmah. Hal itu akan lebih baik dan lebih sempurna hasilnya.

Dari pada harus selesai saat itu juga. Harus sebanyak banyaknya trtapi hanya sekali saja.

Ketika melihat produk milik orang lain yang sudah bagus. Tentulah kita akan terangsang untuk mengikuti dan membuat minimal yang sama atau bahkan lebih baik dari yang dilihatnya.

Dan tak semua orang yang melihat karya tersebut, mengetahui seberapa banyak proses yang sudah dilalui. Tahunya jadi, tahunya baik. Padahal tak jarang demi bisa mencapai yang tidak tersebut sudah dilakukan percobaan yang berulang ulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post