Uswatun Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Memanfaatkan atau dimanfaatkan..?

Memanfaatkan atau dimanfaatkan..?

Kita semua mengenal seorang penyanyi dangdut terkenal jebolan DA yang sukses membawakan lagu kejora hingga mengantarkannya menjadi juara. Ya dia adalah Lesti kejora. Akhir akhir ini stasiun televisi memberitakan dia gara2 kedekatan nya dengan seorang pemain sinetron bernama Rizki Bilar. Mereka dipertemukan dalam acara one man show yang dipandu oleh Thukul Arwana. Dalam acara tersebut tampak sinyal sinyal bahwa diantara keduanya ada rasa saling suka. Mereka bermain begitu indah hingga acara tersebut mencapai rating yang sangat tinggi. Dari pertemuan tersebut muncul istilah leslar yang artinya Lesti bilar.

Hari berikutnya mereka berdua kebanjiran job terutama Rizki Bilar, yang semula adalah artis biasa kini menjadi artis yang diundang kemana mana untuk mengisi acara talk show berdua atau terkadang Rizki Bilar sendiri, tanpa Lesti. Setelah itu muncul banyak sekali konten konten YouTube yang memberitakan perkembangan terakhir hubungan mereka. Bisa dikatakan mereka menjadi artis yang paling laris dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan banyak orang memanfaatkan ketenaran mereka dengan membuat berita bahkan talk show. Secara otomatis rezeki pun mengalir ke kantong kantong industri hiburan di tanah air. Bagi artis yang bersangkutan begitu juga bagi orang-orang yang membuat konten tentang mereka.

Begitu banyak orang mengambil keuntungan dari ketenaran Lesti dan Rizki Bilar. Walaupun pada mulanya mereka dijodohkan oleh netizen, namun mereka tampak langsung seperti berjodoh dan menjadi pasangan yang banyak digemari oleh masyarakat banyak. Sebagai penonton dan pengamat kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka. Apakah hanya sekedar settingan atau beneran , hanya mereka yang tahu bagaimana akhir hubungan mereka.

Dalam hidup ini memang sering kita jumpai bahwa kita akan memanfaatkan sesuatu atau dimanfaatkan. Demikian juga yang terjadi pada ketenaran Lesti dan Rizki Bilar. Apakah Rizki memanfaatkan Lesti , dan selanjutnya masyarakat memanfaatkan kedekatan mereka sehingga menjadi sangat viral, dan industri hiburan juga memanfaatkan keduanya untuk keuntungan mereka. Yang jelas ada unsur saling memanfaatkan atau dimanfaatkan dalam hal ini. Terlepas dari itu semua, memanfaatkan atau dimanfaatkan sepanjang masih dalam batas kebaikan tidaklah menjadi masalah, dan tidak ada pihak yang dirugikan. Hanya berharap yang terbaik untuk keduanya Lesti maupun Bilar. Semoga Lesti tidak tersakiti untuk kedua kalinya dan hanya dimanfaatkan ketenaran nya saja setelah itu ditinggalkan.

Jepara. 26 November 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga benar-benar jodohnya.

28 Nov
Balas

Aamiiiin, mksh pak, sdh hadir, barokalloh

28 Nov

Mereka pasangan yang tampak serasi, keren ulasannya, salam sukses selalu

28 Nov
Balas

Terimakasih Bun, baarokalloh

28 Nov

Terimakasih, salam literasi

29 Nov
Balas

Betul sekali bunda. Semoga ketulusan orang di sekililing Lesti membawa keberkahan

27 Nov
Balas

Sepakat......, Terimakasih sdh hadir, barokalloh

27 Nov

Keren ulasannya bunda...sukses selalu

29 Nov
Balas

Terimakasih, baarokalloh

29 Nov

Mantab pake banget tulisannya bu..salam sukses selalu

29 Nov
Balas

Terimakasih pak, baarokalloh

30 Nov



search

New Post