Uswatun Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perpisahan

Setiap pertemuan ada perpisahan. 

Saat pertama hadir di dunia adalah saat manusia bertemu dengan orang-orang yang dicintai.  Di saat itu ada banyak tawa yang menghiasi hadirnya seorang manusia. Namun saat manusia dipanggil yang maha kuasa disitu ada tangis yang menghiasi. Demikian pula dalam pergaulan antar manusia ada saat bertemu dan ada saat berpisah. Begitulah sunnatulloh dalam kehidupan. Tak ada yang abadi. Demikian pula untuk sebuah jabatan. Semua hanyalah sementara. Jabatan apapun sesungguhnya adalah sebuah amanah yang sedang mampir sejenak dalam hidup seseorang. Jadi tetap berbuat yang terbaik adalah sebuah keharusan. Tak peduli apapun profesi mu. Allah akan membalas setiap perbuatan baikmu walaupun sekecil apapun. Dan sebaliknya Allah akan membalas kejelekan yang dilakukan walau sekecil apapun.  

Sebuah pepatah mengatakan gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Jika yang kau lakukan baik maka kebaikan itulah yang akan dikenang. Demikian juga sebaliknya. Jadi tetaplah berbuat baik karena Allah pasti akan mencatat, dan manusia akan terus mengenang kebaikan seseorang. Demikian juga sebaliknya. 

Selamat berpisah bapak kepala sekolah......, Terimakasih atas jasa dan bimbingan nya selama ini. Mohon maaf bila ada kesalahan. Dan selamat bekerja ditempat yang baru semoga bisa menjadi ladang amal di sisa jabatan mu. Semoga semakin berkah, makin semangat dan sehat selalu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih, salam literasi

11 Aug
Balas

Mantap bun. Setiap pertemuan akan ada perpisahan. Itulah kehidupan yang harus kita lalui di dunia ini. Salam sukses bun.

10 Aug
Balas

Terimakasih Bu Nelfia....., Salam literasi

06 Sep



search

New Post