Uswatun Hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisata tempur

Wisata tempur

Jepara adalah sebuah kota yang terletak di Jawa tentang. Kota ini terkenal dengan sebutan kota ukir. Fisamping ukuran Jepara yang sudah terkenal sejak lama, kota ini juga memiliki pesona wisata alam yang banyak sekali. Selain Karimun Jawa yang terkenal keindahannya ada lagi sebuah tempat wisata di desa tempur terletak di kecamatan Keling . Untuk menuju ke desa ini kita akan menyusuri jalan beraspal yang menanjak ke gunung. Karena posisi desa ini memang terletak di pegunungan. Desa ini dikelilingi gunung gunung yang indah. Pesona pepohonan yang hijau dari lereng gunung Merapi membuat mata seakan tak ingin berkedip melewatkan menikmati pemandangan indah desa tempur. Sungai sungai yang jernih denga batu batu yang besar di sekelilingnya juga memberikan pesona tersendiri untuk dikunjungi.

Selain pemandangan yang indah, desa tempur juga terkenal dengan kopi tempur yang enak sekali. Bagi penikmat kopi rasanya belum sempurna bila belum menikmati kopi tempur. Kopi tempur bahkan sudah terkenal di luar negri. Masyarakat bdesa tempur memproduksi kopi selain untuk kebutuhan dalam negri, mereka juga mengekspor kopi keluar negri. Udara sejuk dan dingin menjadikan tanah desa tempur sangat bagus untuk menanam kopi . Udara yang sejuk dan semilir angin yang berhembus sepoi sepoi menjadikan desa ini sungguh mempesona. Penduduk desa tempur juga terkenal sangat ramah terhadap orang luar yang ingin berkunjung kesana. Bagi yang mengenal jepaJe dengan wisata pantai, kalian bisa menjelajah ke desa tempur untuk mwnikmeni wisata alam seperti desa tempur. Dan masih banyak lagi wisata alam yang ada di kabupaten Jepara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wauuu indah sungguh, selamat menikmati indahnya alam, tulisan yang menarik

12 Oct
Balas

terimakasih bun, monggo datang ke jepara untuk menikmati keindahan desa tempur

12 Oct



search

New Post