Uswatun hasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WORKSHOP IKATAN PENDIDIK PENULIS (IPP)

WORKSHOP IKATAN PENDIDIK PENULIS (IPP)

Pamekasan, 25 Oktober 2022 Kegiatan Workshop Ikatan Pendidik Penulis KORWILCAM DISDIkBUD kecamatan Palengaan dan kecamata Pegantenan di laksanakan di Korwilcam Disdikbud Palengaan, dihadiri 84 guru dari kecamatan Palengaan dan Pegantenan dengan dua nara sumber yaitu ibu Tri sutrisni dan Bpk Syaiful.

Tepat jam 08.30 WIB kegiatan Workshop dimulai oleh perwara Bpk Lutfi dan dibuka langsung oleh Bpk Muhalli. Dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan literasi guru khususnya dalam menulis. Tiba sang nara sumber memulai kegiatan yaitu tentang "Apa yang akan kita tulis", dan "Mengapa kita harus menulis"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan diikuti secara antusias oleh semua guru. Uswah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post