uswatun khasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

anakku imam sholatku

hujan sore ini turun pukul 16.15 WIB.. anakku belum pulang dari ekstra drum band di sekolahnya, hati gelisah karna hujan gak reda-reda.adzan magtib berkumandang ahirnya pulang juga anakku kehujanan, ku ambilkan handuk agar segera bergegas mandi membersihk badannya yang kehujanan.

tak biasanya kami sholat magrib di rumah, ayahnya sudah berangkat duluan ke musholla, ku ajak anakku ke musholla tapi gk mau dengan alasan capek habis ekstra dan kehujanan, ahirnya aku dan anakku sholat berjamaah di rumah, kuajari anakku jadi imam sholat untuk menanamkan rasa tanggung jawab dalam beribadah, di situlah hatiku terenyuh ternyata anakku sudah dewasa dan bisa ku percaya untuk jadi imam sholatku.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisannya bagus lho. Kutunggu cerita selanjutnya ya

10 Apr
Balas

kata-katane msh culun bngt pak blm bsa merangkai dengan baik...

10 Apr
Balas

mau ngasih profil kok susah ya pak..???

10 Apr
Balas



search

New Post