uswatun khasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ANNIVERSARY

ANNIVERSARY

SENIN, 02 APRIL 2007 - SENIN, 02 APRIL 2018

11 Tahun ternyata usia pernikahanku, masih terasa jelas di telingaku ijab qobul yang kau ucapkan, masih teringat jelas janji pra nikah dan pasca nikah. Bagi sebagian orang yang mendengar mungkin menganggapnya sudah lama, tapi bagi kami yang menjalaninya serasa baru kemarin, banyaknya ujian dan rintangan hanya kita yang merasakan, kerikil-kerikil kecil yang sering menghalangi langkah tidak pernah ada yang tau, kebahagiaan yang luar biasa dalam menjalani bahtera rumah tangga, pahala yang melimpah selalu ada di depan mata. Setiap yang kita lakukan dengan ihlas dinilai iabdah, Subhanallah. Begitu mulia RahmatMu Ya Rabb...

Kamu selalu menguatkan hatiku atas apa yang belum tercapai..

Bersyukur itu lebih nikmat daripada berharap....

Kesabaranmu sungguh membuatku tak berdaya...

Kasih sayangmu mengalahkan luasnya samudra...

Terima kasih suamiku tercinta....

Kaulah imam terbaik dalam setiap langkahku...

I LOVE U....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

selamat hari pernikahan bunda.barakallah

02 Apr
Balas

Aamiin... mksh bunda

02 Apr



search

New Post