uswatun khasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BEFORE  and AFTER

BEFORE and AFTER

Alhamdulillah hari ini terasa bahagia sekali bisa mengikuti pelatihan menulis SAGU SABU yang di selenggarakan oleh MEDIA GURU, dari semalam di rumah tidak sabar menanti datangnya pagi.

Dari rumah jam 06.00 WIB pagi untuk menuju ke lokasi dengan rasa penasaran pingin bisa menulis sesuai dengan teori yang selama ini hanya aku dapat dari membaca sebuah buku.

Senyum sumringah di wajahku terus berkembang setelah sampe lokasi, rasa tidak percaya bisa ada di antara guru-guru hebat dari berbagai daerah yang datang dengan satu tujuan yang sama yaitu pingin belajar menulis.

Pembukaan pun di mulai dengan do'a supaya acara dapat berjalan, di lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta. Sambutan oleh Pak Leck Murman selaku panitia pelatihan menulis SAGU SABU Semarang dan acara di buka langsung Kabid Kearsipan Jawa Tengah bapak Nugroho.

Nara sumber pertama ibu Istikomah Al maki menyampaikan tehnik menulis dengan mudah, antusiasme peserta begitu luar biasa dalam menerima tiap materi yang disampaikan oleh nara sumber.

Tiba-tiba jam sudah menunjukkan pukul 12.17 WIB. itu tandanya kita harus istirahat untuk makan siang dan sholat duhur, tidak ada rasa capek dan kantuk sedikit pun sehingga tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Setelah istirahat materi di lanjutkan dengan tugas membuat judul, outline dan sinopsis untuk mempermudah dalam penyusunan buku, begitu sabar dan telatennya nara sumber menuntun peserta satu persatu supaya dapat menyelesaikan tugas dengan tanpa rasa beban.

Tidak hanya berhenti di situ, panitia pun memberikan tugas untuk di publish ke gurusiana tentang pengalaman di hari pertama mengikuti pelatihan.

Aku pun masih semangat untuk mengikuti pelatihan di hari esok yang lebih menantang tentunya, before dan after mengikuti pelatihan di hari pertama tidak ada perbedaan, rasa optimis masih terpatri dalam hati.

Terima kasih atas hari ini, hari esok adalah harapan.

SAGU SABU Semarang, 27 Januari 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren n mantab bunda....

28 Jan
Balas

Jozzz....

28 Jan
Balas

Jozzz....

28 Jan
Balas

Jozzz....

28 Jan
Balas

Jozzz....

28 Jan
Balas

Mantap

27 Jan
Balas

Mantap

27 Jan
Balas

Mantap. Ada peningkatan after pelatihan. Lanjutkan sahabatku !!!

27 Jan
Balas

Semoga ini awal yg baik untuk meraih kesuksesan yg lebih bermakna lagi ngge Nok..

27 Jan
Balas

support dan doanya bu

27 Jan



search

New Post