uswatun khasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NGETRIP WITH AL FALAH AND M2M

NGETRIP WITH AL FALAH AND M2M

Sabtu 10 Februari 2018 akan menjadi kenangan abadi meski hujan terus mengguyur tapi semangat terus berkobar mengiringi perjalanan kami wisata religi. Kebersamaan yang terjalin sangat erat telah membentuk sebuah kekeluargaan meskipun tak sedarah tapi mampu menyatu mendarah daging. Tujuan pertama kami berlabuh di makam Sunan Kaijaga Kadilangu Demak, do'a khusuk anak2 menggambarkan keseriusan, semoga wasilah Waliyullah terkabul.

Doa telah usai tak lupa selfi pun menjadi kegiatan wajib anak2 zaman now.

Al falah dan M2M adalah satu hati yang tak terpisahkan meskipun dengan kegiatan yang berbeda. Perjalanan kedua berlanjut menuju Pasujudan Sunan bonang yang berlokasi di Rembang, jalan yang tinggi memacu adrenalin anak2 karena dini hari di saat lelapnya tidur harus berjalan menuju lokasi.

Subuh kami ada di Makam Sunan Bonang yag masih ada di Tuban, di situlah keceriaan anak2 mulai bangkit karena melihat indahnya banguanan masjid yang tak bosan untuk jadi sasaran selfi. Kamera mereka penuhi dengan berbagai gaya hanya sekedar untuk menyimpan memori indah saat2 bersama. Mereka nikmati pemandangan masjid Tuban lumayan lama setelah perjalanan panjang.

Dilanjutkan perjalanan ke Makam Gus dur yang berlokasi di Jombang, tapi sebelum sampai lokasi kita manjakan dulu diri kita dengan mandi dan makan bersama untuk memulihkan tenaga yang terterkuras semalaman.

Sampai di makam Gus Dur keramaian sudah mengerumuni lokasi peristirahatan Gus Dur, doa pun usai dipanjatkan, anak2 menikmati indahnya pemandangan dengan berbelanja oleh2 khas Jawa Timuran dan tidak lupa untuk berselfi ria sekedar menghilangkan lelah..

Begitu banyak peristiwa yang dialami dari mabuk perjalanan hingga tak sadarkan diri. Memang indah saat ada di antara kalian, tanpa beban yang menghimpit, melupakan sejenak aktifitas yang berjubel.

Terima kasih anak2ku atas waktumu.

Hari2 indah jangan mudah terlupakan.

Permasalahan yang ada anggaplah sebagai kasih sayang.

Kebersmaan jangan pernah kau tinggalkan.

Banyak pelajaran hidup yang akan kau dapatkan.

Nikmati proses ini, kau akan tau indahnya hasil.

WE LOVE U AL FALAH & M2M.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisannya semakin dahsyat memikat. keren bangeeet

13 Feb
Balas



search

New Post