uswatun khasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SABAR DEMI SEBUAH HARAPAN

02/04/2007-02/04/2017

Sepuluh tahun sudah ku hidup bersamamu, suka duka menghampiri hal yang biasa dalam rumah tangga, hari demi hari, waktu demi waktu kita lalui bersama menjalankan aktifitas seperti lumrahnya orang berumah tangga. Aku bahagia bersanding denganmu suamiku karena itu pilihanku sendiri atas dasar rasa cinta yang menyatu dalam hati.

Tantangan dan rintangan untuk kita bersatu dapat dilalui dengan indahnya, ahirnya Allah pun menyatukan kita dalam sebuah ikatan pernikahan, bersyukur aku mendapatkanmu penyabar dan penghibur dalam setiap dukaku, aku pun merasakan betapa indahnya hidup dalam sebuah pernikahan.

Hari berganti bulan berganti tahun belum juga aku diamanahi sebuah keturunan yang akan meneruskan perjuanganku, rasa gelisah menghampiri ketika banyak pertanyaan yang membuat hatiku bergetar, dari situlah aku mulai ihtiar dengan mendatangi seorang dokter untuk memastikan kondisi diriku, Alhamdulillah jawaban dokter menenangkanku karena semua baik-baik saja. Di tahun ketiga pernikahanku diberikan kehamilan yang tidak aku ketahui karena aku tidak merasakan hal-hal yang aneh, namun semua itu hanya berjalan 6 minggu Allah berkehendak lain.

Aku pun sabar menerima kenyataan yang ada pada diriku semua itu sudah diatur dalam TakdirNya, ku coba bangkit lagi dalam semangat menjalani kehidupan yang penuh tantangan globalisasi, aku menikmati hidupku penuh dengan syukur.

Di Tahun kelima pernikahanku kudapati lagi kehamilan yang kedua kalinya, aku pun bahagia menyambut kehamilanku dengan antusias yang luar biasa, ku jaga dengan hati-hati karena itu kehamilan yang sangat mahal bagiku, dari dokter satu ke dokter lainnya ihtiarku tak berhenti karena sebuah harapan yang sangat kurindukan, namun lagi-lagi Allah berkehendak lain, aku pun harus menghela nafas panjang karena semua itu tidak bisa diminta ataupun dipaksakan. Allah Maha Tahu dan sayang atas diriku, "Untung aku punya Allah".

3 bulan dari kehamilanku yang kedua aku pun merasakan yang sama dikaruniakan kehamilan untuk ketiga kalinya, sujud syukurku padaMu Ya Allah rasa bahagaia yang tak terkira karena begitu banyak KaruniaMu yang Kau berikan padaku.

Ternyata hidup ini tidak semata-mata ingin mencari sebuah keturunan, itulah yang ada dalam batinku untuk menghibur diri.

Tahun demi tahun kulalui dan kini ternyata aku berada di tahun ke sepuluh pernikahanku, rasanya baru kemarin aku menikah, suasana ijab qobul masih terasa hangat dalam benakku. Aku pun hanya bisa bersyukur atas apa yang aku jalani selama ini, kesabaran suamiku yang membuatku kuat menghadapi tantangan hidup.

Di usia sepuluh tahun pernikahanku di umurku yang sudah 34 tahun ku beranikan diri ihtiar yang lebih yang penuh dengan resiko semoga Allah Meridloi, setelh beberap hari konsultasi dengan salah satu dokter Obgyin dengan melalui proses yang panjang dan tentunya dengan biaya yang tidak sedikit ( uang bisa di cari dalam batinku ) aku ingin menjalani proses inseminasi untuk menjemput sebuah harapan dibantu dokter tim di RS Sultan agung Semarang, hari ini di sini ku jalani prosesnya, kunikmati dengan indahnya karena pelayanan yang ekstra lur biasa,, dari jam 03.00 dini hari aku packing prepare untuk menjemput impianku, ku tinggalkan aktifitasku sejenak di temani suamiku, tak ada satu pun dari keluargaku yang tau apa yang telah aku putuskan di hari ini karena aku gak mau membuat gelisah semuany,aku yakin do'a keluargaku untukku.

Adzan subuh berkumandang kujalankan kewajibnku sholat menghadapMu, Ya Allah berikan yang terbaik untukku. jam 05.00 proses inseminasi di mulai, tidak bisa dipungkiri rasa aneh dalam benak ini menghampiri tak sengaja air mata pun menetes mengharap Pertolongan Allah atas hamba yang penuh dosa ini, harapan yang sangat panjang yang sangat dirindukan, Alhamdulillah jam 07.30 proses selesai semoga hasilny sesuai yang diharapkan.

Terima kasihku padamu Ya Allah yang masih memberikan kesempatan pada hamba untuk terus bersyukur.

Terima kasih suamiku yang selalu sabar dalam setiap usaha kita

Terima kasih anakku Gilang Permana yang selalu mewarnai hari-hariku

Terima kasih keluargaku yang selalu menjaga hati ini tidak pernah melukai

Terima kasih sahabat-sahabatku yng selalu ada dalam setiap aktifitsku

Terim kasih tim medis yang selalu ramah dalam melayani

Kamis, 13 April 2017 Di RSI SULA Semarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mbrebes mili aku mbak. Alhamdulillah diberi kelancaran operasinya. Semoga ke depan semuanya bisa sesuai yang diharapkan dalam ridlo Allah SWT. Oh ya, tulisannya bagus mbak. Yang membacanya bisa hanyut dan ikut larut dalam cerita

13 Apr
Balas

mksh suportnya pak

13 Apr
Balas

Alhamdulillah proses awal sudah usai. Semoga tetap sehat, dapat berhasil dan kelak menjadi anak sholeh.

13 Apr
Balas

Aamiin

13 Apr



search

New Post