uswatun khasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEJUKNYA UDARA PAGI INI

Udara pagi yang dingin membangunkan aku dari tidur nyenyakku, tak kusadari waktu menunjukkan jam 04.45 WIB. Rupanya alarm ku mati. ku bergegas bangun dari tempat tidurku karena banyak yang harus kupersiapkan untuk aktifitas pagiku. Tidak biasanya aku kesiangan sehingga banyak pekerjaan pagi yang tidak dapat aku selesaikan sebelum aku berangkat ke kantor, ya sudahlah yang penting aku tidak terlambat masuk kantor karena aku harus berangkat diantar suami yang notabene seorang guru harus berangkat lebih pagi dari aku, karena kerelaannya untuk mengantar aku, maka resikonya aku harus berangkat lebih pagi yaitu jam 06.00 WIB. agar suamiku tidak terlambat mengajar.

Aku pun nyampe kantor jam 06.20 WIB. bagiku masih terlalu pagi banget, karena kantorku absen maksimal jam 07.30 WIB, tapi ya sudahlah daripada terlambat lebih baik datang awal yang penting semua berjalan lancar suami yang sudah rela mengantarku juga tidak terlambat.

Inilah nikmat yang kadang kita lupa mensyukurinya, karena udara yang dingin kita dapat tidur dengan nyenyaknya, karena sakit kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Apa yang kita lakukan dan kita terima selalu ada hikmah terindah jika kita bisa mensyukurinya. Subhanallah

Ya Allah indahkan hariku dengan kesehatan

Berkahi Rizkiku dengan Halalan Thoyyiban

Lindungi langkahku dengan keberkahan

Berikan kesehatan kepada orang-orang yang ku sayang

Aamiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, semuanya berawal dari pagi, paginya ok kesana juga ok

11 Jan
Balas

Aamiin, awali langkah dengan doa dan niat ibadah, setelah itu serahkan pada Allah, insya Allah lancar semuanya ibu

11 Jan
Balas

Sip bu. Salam kenal. Semangat menulis dan menulis

24 Jan
Balas

Aamiin. Salam kenal, Bun..

24 Jan
Balas



search

New Post