uswatun khasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SUAMIKU PAHLAWANKU

SUAMIKU PAHLAWANKU

Alarm ku berdering tepat jam 03.30 ku bergegas beranjak bangun untuk prepare apa yang harus aku bawa untuk mendampingi suamiku menjemput impiannya untuk menjadi magister yang sudah lama dinanti. Dua tahun sudah kau tempuh pendidikan di bangku kuliahmu, kini hari ini kau telah lega karena telah dipindahkan koncer hitam ke kananmu. Aku pun bangga menjadi pendampingmu kau lah yang terbaik untukku dan untuk anak kita

Hari ini Kamis 20 April 2017 akan menjadi hari yang indah dalam hidupmu, maafkan aku tak bisa memberikan yang terbaik untukmu, semoga ihtiar kita diridloi dan akan menjadi kado terindah untukmu dan untuk pernikahan kita yang ke sepuluh.

Ribuan manusia membanjiri Conventin Hall MAJT, do'a berkumandang mengantarkan keberhasilanmu dan temn2..

560 Wisudawan Wisudawati, kau ada di antara mereka, begitu hikmadnya acara berlangsung, air mata ini tak sanggup terbendung mendengar namamu di sebut, dan ku lihat senyum manis dibibirmu menerima gelar itu, Subhanallah...

Semoga menjadi berkah dan manfaat bagi orang banyak, teruslah rendah hati jangan pernah tinggi hati.

semoga jadi Imam yang terbaik untuk keluargamu

Semoga jadi Tauladan untuk lingkunganmu

Semoga jadi pemimpin dalam kehidupanmu

WE LOVE YOU AYAH

Bunda dan Gilang selalu ada untuk ayah..

CONGRATULATION...

HAPPY GRADUATION...

April terindah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post