Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerita Drama Hari Ini

Sejujurnya mwnghadapi tes hari ini, begitu santai tidak setegang hari yang lalu. Bahkan sejak pagi buta pun, saya bersama dengan beberapa kawan sudah menuju lokasi tes. Dinginya pagi yang menggigit pun tak terasa mulai berganti dengan hangatnya sang surya yang mulai muncul malu-malu.

Drama di mulai saat tes tiba. Yang tadinya santai mendadak panik gara-gara aplikasi yang sudah siap digunakan mendadak tidak bisa digunakan. Bukan hanya saya, beberapa kawan dalam ruang yang sama pun mengalami hal yang sama. Hingga berganti beberapa kali laptop pun drama belum juga berakhir.

Panik pun makin terasa hingga tak terasa bulir bening di sudut netra hampir-hampir saja meluncur dengan derasnya. Dan terlebih, sesi waktu pengerjaan pun berakhir.

Untungnya para panitia menenangkan banyak peserta yang mengalami kendala serupa. Dan akhirnya drama pun berakhir. Ya Allah luar biasa drama hari ini.

Bagian yang memang harus saya kerjakan tertunaikan sudah. Sekarang tinggal memasrahkan hasilnya pada Yang Maha Kuasa. Biarlah tangan-Nya yang bekerja untuj menyelesaikan ini semua. Saya percaya, Dia pasti akan memberikan yang terbaik. Semoga drama hari ini akan membuahkan hasil yang manis. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post