Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sehatlah Badan

Perjalanan main empat hari ini memang lumayan melelahkan. Namun tak bisa di pungkiri memang sangat menyenangkan. Keinginan hati rupanya tak selalu seiring sejalan dengan badan.

Cuaca Kota Jogja yang panas, memang selalu memancing untuk minum yang dingin-dingin. Maka tak salah jika tenggorokan pun lama-lama bereaksi. Wahasil batuk pilek pun melanda.

Hari ini perjalanan kita mulai lagi. Bismillah wahai badan, sehatlah. Ya Allah lancarkanlah segala urusanku hari ini. Berikanlah kesehatan untuk perjalanan yang lancar. Yuk ah berkemas. Sebentar lagi waktu melanjutkan perjalanan kan tiba. Terima kasih Kota Yogya yang senantiasa menorehkan seribu cerita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post