Utik Kaspani

Guru di MTs. Jamiyyatul Aulad Palabuhanratu Sukabumi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Yogya Memang Istimewa

Ntah mengapa, kota ini senantiasa terasa istimewa bagiku. Padahal sudah berkali-kali singgah tetap saja selalu jadi destinasi yang menjuarai hati.

Konon katanya Kota Yogyakarta terbuat dari rindu. Maka tak salah, selalu ingin kembali ke kota ini. Tentunya selalu terukir cerita yang istimewa. Seistimewa orangnya, bagitu kata syair sebuah lagu.

Semoga selama beberapa hari ini berada disini semua dapat berjalan dengan baik. Alhamdulillah untuk kali kesekian kembali mengukir Kota Yogyakarta sebagai kenangan. Seperti judul sebuah kafe kopi yang katanya juga bisa mengukir jadi kenangan. Iyakah? Ntahlah...bagiku, kamu dan segala kenangan akan senantiasa terukir di Kota Yogyakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yogyakarta berhati Nyaman

17 Dec
Balas



search

New Post