Uung Ulfah

Nama Uung Ulfah.Spd Mengajar di SMAN 86 Jakarta sejak tahun 2015 Sebelumnya mengajar di SMAN 74 Jakarta selama 23 thn Lahir di Serang, 53 tahun yang la...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mama kasihmu tak terbilang
MAMA

Mama kasihmu tak terbilang

KASIH MAMA TAK TERBILANG BERJUTA DO'A DAN HARAPAN

By: Uung Ulfah. Spd

TATANGAN KE 34 MENUJU 60 Wanita adalah tiang agama. Kalau rusak dirinya, maka runtuhlah fondasi agama. Wanita adalah tiang negara, darinyalah lahir generasi penerus bangsa. Betapa hebat gambaran seorang wanita menurut agama. Sehingga sampai tiga kali disebut kehormatan bagi dirinya, yang bernama wanita. Di kakinyalah syurga bagi anak anaknya.

Begitulah sosok seorang mama bagi diriku dan anak anaknya. Tak memgenal lelah, tak memgenal waktu. Dia selalu ada saat anak anaknya dalam kesulitan. Dia tak bisa tidur saat anak tak berdaya sakit. Dia tak pernah memikirkan dirinya, saat anak membutuhkan kasih sayangnya, membutuhkan perhatianya.

Menyediakan kami sarapan pagi sebelum berangkat sekolah. Menyiapkan makan siang, agar anaknya punya tenaga lagi setelah seharian belajar. Memberikan les tambahan agar kami lbh berwawasan. Tak pernah perhitungan dengan smua yg sdh dikeluarkan. Smua dilakukanya tanpa mengharapkan balasan. Yang penting baginya, anaknya bisa tumbuh sempurna dan punya bekal untuk masa depan yg lebih baik.

Sungguh mama adalah sosok yang sempurna. Wanita tangguh. Pekerja keras. Pendamping suami yg setia dan penuh kasih sayang. Serta pengayom bagi anak anak tercinta. Smoga bekal yg mama persiapkan buat semua anak anaknya. Menjadi ladang amalnya utk berada di sisi Nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post