Uung Ulfah

Nama Uung Ulfah.Spd Mengajar di SMAN 86 Jakarta sejak tahun 2015 Sebelumnya mengajar di SMAN 74 Jakarta selama 23 thn Lahir di Serang, 53 tahun yang la...

Selengkapnya
Navigasi Web
My third daughter
My third daughter

My third daughter

FAHMAWATI FITRIA MY THIRD DAUGHTER

BY: UUNG ULFAH.SPD

TANTANGAN KE 49 MENUJU 60

Wajah cantik, kulit putih mata lentik, body slim dan sangat smart, diusianya yang ke 25, putriku ini sangat cerdas dan cermat dalam setiap tindakan dan perbuatan. Semoga menjadi anak yang sholehah, dan kelak mendapatkan jodoh yang terbaik dikirim Allah untuknya.

Hobi baru yang ditekuninya yaitu bidang masak memasak. sejak corona datang, kami sekeluarga, khususnya putriku ini, tak henti membuat sajian makanan yang sangat lezat, dan semua masakannya hasil belajarnya dari mbah google. Mulai dari kue ringan sampai yang berat. masakan hidangan untuk makan siang juga tak luput dari hasil pencariannya di mbah google. Mungkin ada bakat keturunan juga, karena sang papa jago memasak. Khas maskannya anak jaman skarang, mulai masakan Jepang dan Korea. Dan yang paling menonjol, buatan donatnya yang sangat empuk dan lezat. Kerap pesanan datang dari kk kknya yang datang berkunjung ke rumah.

Bukan karena dia anakku, lalu aku memujinya, Sebuah kenyataan yang bisa kugambarkan tentang dirinya. Sangat tekun dalam mengerjakan sesuatu. mulai dari perawatan wajahnya, kulitnya yang sangat dirawatnya dengan baik. Olah raga yang rutin dilakukannya, salah satu kedisiplinan dirinya untuk menjaga penampilan. Meski tidak lagi bekerja di kantor. Sejak 10 bulan lalu, sudah mulai terbiasa berada di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah untuk membantu mamanya yang sibuk mengajar mulai dari shubuh menjelang siang. Kadang tak sempat membuat sarapan, tak sempat masak. Alhamdulillah sangat membantu sekali putriku yang cantik ini. Dialah yang menyiapkan sarapan dan makan siang untuk kami sekeluarga. Sangat rapih dalam pekerjaan. Aku heran, kenapa sampai sekarang tak ada satupun panggilan kerjaan untuknya.

Sabar putriku sayang, mudah mudahan Allah kasih jalan yang terbaik untukmu, mempersiapkan diri lebih matang lagi, untuk menjadi sesuatu yang kau inginkan. Doa mama selalu menyertaimu dan semua anak anakku, sholehah sudah pasti terlihat dalam kesehariannya untuk melaksanakan ibadah Shalat yang lima waktu, semoga tetap terjaga. Dan doa yang terbaik untukmu putriku, agar kelak sukses meraih apa yang kau cita citakan. Mendapat jodoh yang terbaik dan seiman. Berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. Yang utama mudah2an bisa berbakti terhadap orang tua. Sehingga perjalanan hidupmu menjadi semakin sempurna. Maafkan mama belum sempurna untuk menjadi yang terbaik untukmu anakku. Sehat selalu dan tetap semangat membahagiakan keluarga dengan masakanmu dan menata rumah menjadi kelihatan lebih indah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post