Uzlifah Rusydiana

Belajar dan terus belajar... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sendi Advanture, Surganya Spot Foto

Sendi Advanture, Surganya Spot Foto

Berwisata ke tempat yang murah dengan aneka spot foto indah adalah keinginan setiap orang. Apalagi di era media sosial seperti saat ini. semua orang seolah ingin menunjukkan eksistensinya. Dengan tujuan yang bermacam-macam, mereka berlomba-lomba mengunggah setiap momen membahagiakan. Bahkan menyedihkan sekalipun. Ada yang bermaksud memberikan informasi, mengedukasi masyarakat, menghibur, menyampaikan petuah, berbagi tips, parenting, sekadar iseng, dan lain sebagainya.

Nah, bagi mereka yang memilik hobi berwisata murah, tetapi tidak murahan dengan aneka spot foto dipadu view menawan, mereka mesti menjadwalkan waktu khusus untuk mengunjungi destinasi satu ini. Yapp...Sendi Advanture Pacet. Berlokasi di Jalan Cangar Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menjadikan tempat wisata ini tak pernah sepi pengunjung. Baik dari Mojokerto raya maupun luar kota. Jarak yang tak terlalu jauh dari Malang dan sekitarnya, Jombang dan sekitarnya, Surabaya dan sekitarnya. Berdasarkan penuturan dari penjaga loket, bahkan pengunjung dari luar Jawa Timur pun pernah singgah di tempat wisata ini.

Kegiatan wisata memiliki banyak manfaat. Di antaranya: untuk menyegarkan kembali otak dari setumpuk beban rutinitas, menikmati keindahan alam, dan mempererat persaudaraan di antara kami. Sebagai salah satu destinasi wisata, Sendi Advanture telah memenuhi beberapa manfaat tersebut. Dari pusat Kota Mojokerto, jarak tempuh sekitar 19 km dengan durasi perjalanan diperkirakan 35 menit.

Sebagai warga Mojokerto, mengunjungi Sendi Advanture merupakan kebanggaan tersendiri terhadap salah satu potensi pariwisata daerah. Hal ini bisa dijadikan ajang promosi bagi para wisatawan agar berkunjung juga.

Dengan harga tiket Rp10.000, pengunjung bisa berkeliling menikmat indahnya view Sendi Advanture. Aneka spot foto dengan background perbukitan tentu menghasilkan gambar yang memesona. Suasana sejuk sangat terasa lantaran berada di kaki gunung Welirang. Satu per satu spot foto perlu diambil gambarnya jika pengunjung tak ingin menyesal.

Spot foto berbentuk hati memang sering ditemui di setiap tempat wisata. Begitu juga di Sendi Advanture ini. Spot yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengabadikan momen-momen romantis bersama orang-orang tercinta.

Spot pigura juga terdapat di sini. Ada pigura bintang. Ada juga pintu dengan latar tetumbuhan di atas bukit. Pengunjung bisa berswafoto atau foto bersama.

Rumah hobbit atau rumah mini juga menjadi salah satu incaran spot foto para pengunjung. Rumah mungil berbahan kayu dengan pernak-perniknya membuatnya tampak lucu. Meski kecil, mereka yang penasaran tetap bisa masuk rumah hobbit ini.

Tak kalah menariknya dengan spot foto perahu terbang. Disebut perahu terbang lantaran posisinya di tepi jurang. Meski demikian, pengunjung tak perlu khawatir karena jembatan dilengkapi penyangga besi untuk menuju spot foto yang cukup memacu adrenalin tersebut.

Gardu pandang juga ada di sini. Pengunjung bisa naik ke gardu pandang dengan beragam model keren untuk menikmati pemandangan indah khas pegunungan.

Buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB, pengunjung bisa bersantai menikmati pesona wisata alam Sendi Advanture. Lelah berkeliling, mereka bisa istirahat di gazebo-gazebo yang disediakan. Sejuknya semilir angin udara pegunungan tentu menjadikan mereka makin betah berlama-lama. Pengunjung juga tak perlu khawatir memarkir kendaraannya karena tersedia area parkir yang cukup luas.

Fasilitas lain yang disediakan adalah musala, toilet yang bersih, kantin dengan berbagai menu jawa, dan juga camping ground.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera agendakan waktu untuk berkunjung ke Sendi Advanture. Nikmati wisata alam, surganya spot foto menawan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post