Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya. ( Tantangan gurusiana ke 94)

Akhirnya. ( Tantangan gurusiana ke 94)

Sejak aku diperkenalkan dengan blog gurusiana ini, kini aku memiliki suatu tanggung jawab yang harus aku kerjakan. Yaitu mengisi blog aku ini dengan tulisan - tulisan yang idenya berasal dari aku sendiri.

Dalam blog aku ini aku menuliskan apa yang aku rasakan , apa yang aku mau, apa yang aku ingat dan apa yang aku telah kerjaan dalam bentuk sebuah opini, cerpen, atau repotase. Dan untuk itu aku membuat tantangan buat diriku sendiri. Aku mengikuti tantangan dimana para gurusianer wajib menulis setiap hari selama 30 hari, 60 hari dan 90 hari.

30 hari akan mendapat kan piagam biru, 60 hari akan mendapatkan perak, sertak 90 hari untuk gold.semua dlam bentuk piagam

Kali ini mendapat kan piagam biru dari CEO Media Guru karena aku sudah menyelesaikan tantangan menulis ku yang ke 30 hari.

Terima kasih atas penghargaan yang aku terima dari blog ini . Blok yang penuh dengan kejutan - kejutan yang luar biasa.

Terima kasih mas Hisyam atas bantuan beliau , si biru ini aku miliki..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh jadi semakin semangat dalam menulis ya Bu... Awalnya merupakan keharusan, sebab tak ingin remidi. Lama kelamaan, nilai rasanya berubah jadi kayak kebutuhan. Salam Literasi

15 May
Balas

Iya Bu, menjadi candu.. salam literasi jg Bu..

16 May



search

New Post