Verawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Knock Knock  1( Tantangan gurusiana ke 66 )

Knock Knock 1( Tantangan gurusiana ke 66 )

Hati - hati kalau ada yang mengetuk pintu di tengah malam. Siapa tahu itu berbahaya dan membawa malapetaka buat kita.

Sebuah peringatan bagi kita yang masih sering begadang kerja sampai tengah malam untuk berhati - hati dirumah. Jangan membuka pintu rumah kita disaat tengah malam bagi orang asing. Apalagi orang yang kita tak kenal tersebut sampai dipersilahkam masuk rumah kita.

Bisa jadi itu hanya modus dalam rangka merampok rumah kita atau melakukan hal yang tidak terpuji. Sehingga mencelakai kita sendiri.

Bahkan hal ini sering terjadi sebagai modus dalam perampokan. Beberapa kasus terjadi di negara kita sendiri. Bisa saja hal itu akan terjadi juga didaerah kita.

Malam ini Trans Tv menayangkan sebuah film bergenre Horor. Film ini sebenarnya diperuntukkan untuk usia 17 tahun keatas. Karena berbau kekerasan dan sedikit seksual. Dan bagi orang tua yang menonton tinggal menyikapi adan memberikan pengertian jika ada anak dibawah 17 yang berada disamping kita kala menontonnya.

Film nya berjudul " Knock Knock " yang dirilis pada tanggal 09 oktober 2015. Film ini bercerita tentang seorang pria yang sudah menikah menemukan hidupnya berantakan ketika dua gadis muda muncul secara tiba-tiba di rumahnya. Kisah bermula ketika Evan (Keanu Reeves) harus tinggal di rumahnya untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, sementara istri dan kedua anaknya sedang pergi untuk berlibur ke pantai. Di tengah hujan lebat, dia mendengar suara ketukan pintu rumahnya. Saat dia membuka, didapatinya dua gadis cantik (Ana De Armas dan Lorenza Izzo) berdiri kedinginan di depan pintu rumahnya. Dua gadis itu sudah basah kuyup dan meminta izin untuk sekadar mengeringkan badan dan meminjam telepon. Tapi pada kenyataannya, kedua gadis itu justru memiliki niat jahat yang tidak diketahui oleh Evan sebelumnya.

Film nya sangat menegangkan, bagaimana evan menyelamatkan dirinya dari cengkeraman dua gadis tersebut?

Bagi yang sudah menontonnya pasti tahu akhir dari cerita ini. Sedangkan aku menuliskan cerita ini masih menunggu akhir dari cerita ini. Sungguh!. Cerita ini bagus buat kita ambil hikmahnya.

1. Seharusnya kita menjaga anak - anak kita dari seorang predator seksual.

2. Sebaiknya kita sebagai orang tua memberikan perlindungan dan cinta yang penuh sehingga anak tidak mencari cinta ke orang lain atau ke teman sejenis.

3. Perbedaan genre itu harus diterapkan meskipun dalam segala hal persamaan genre sedang digalakkan

4. LGBT sangat berpengaruh pada karakter dan mental anak - anak

5. jangan terlalu baik pada orang asing meskipun kita dianjurkan untuk selalu berbuat baik ke orang lain.

6. Jangan selalu mengunggah apapun yang bersifat pribadi sekalipun itu kesenangan kita dengan keluarga di akun sosial kita karena itu bisa saja jadi sasaran dalam kejahatan.

Copas dari : Wikipedia.com

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penasaran ingin lihat filmnya bund, salam kenal, salam hormat

17 Apr
Balas

Iya bu, agak penasaran endingnya buk. Salam kenal dan salam hormat juga.

18 Apr



search

New Post